Sign In

Yoogane

30 Reviews
Karet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of YooganeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
16 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Khas Korea yang Bisa Kamu Coba di Jakarta
Ada beberapa menu snack yang ditawarkan oleh Yoogane, di mana cita rasanya sedikit disesuaikan dengan lidah lokal. Cobain deh Fish Chip (Rp 30.435) yang merupakan fillet ikan sarden dibalur oleh tepung roti renyah dan cocolan saus pedas. Ada pula Spicy Toppoki (Rp 47.826) yang surprisingly pedasnya bikin nagih, apalagi dengan tekstur kuahnya yang kental. enak! Selain itu, beberapa menu snack lainnya yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah Zukini Seafood Pan Cake (Rp 53.000), Crispy Dumpling (Rp 45.000), dan Pongta Soda (Rp 17.391).
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Japchae Lezat Buat Penggila Kuliner Korea
Terkenal dengan menu ayamnya, di restoran asal Busan, Korea Selatan, ini kamu juga bisa menyantap mie ala Korea-nya lho. Japchae di sini dibanderol dengan harga Rp 76 ribu. Tekstur mie-nya yang kenyal dengan topping sayuran, ayam, jamur, dan dagingnya benar-benar nikmat.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Korea yang Selalu Ramai Pengunjung di Lotte Shopping Avenue
Chicken Dakgalbi menu wajib untuk kamu coba di sini. Rasanya bener-bener enak, dengan daging ayam yang empuk dan juga perpaduan saus pedas ala Korea yang bikin melek. Selain itu, kamu juga bisa pesan pajeon atau pancake ala Korea-nya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Japchae Juara Buat yang Tergila-gila Makanan Korea
Restoran yang berasal dari Busan - Korea ini juga punya cabang nih di Indonesia. Di sini tersedia banyak banget menu Korea-nya dengan cita rasa yang otentik, salah satunya japchae. Tekstur mie-nya yang kenyal dengan sayurannya yang fresh dan ayam suwirnya yang berlimpah bakalan bikin kamu ketagihan. Nggak cuma enak, harganya juga terjangkau lho! 
eka pranita
0 photos
0 reviews
makanannya enak, harganya juga standar untuk makanan korea, ga terlalu mahal dan pas, servicenya juga oke, ga lama walaupun agak rame
Fel Yukari
0 photos
0 reviews
love it! dibanding tempat yg lama, di Lotte ini memang lebih oke, penataan tempat duduk juga lebih nyaman. Makanan enak dan pelayanan juga oke.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Nasi Goreng Dengan Keju Paling Meleleh di Jakarta
Tak hanya cheese fondue, restoran Korea Yoogane juga terkenal dengan menu Cheese Chicken Galbi Fried Rice-nya. Nasi goreng ayam yang berpadu apik dengan lelehan keju ini memiliki cita rasa pedas yang sudah pasti bisa menggoyang lidahmu.
Thefoodshunter .
0 photos
0 reviews
Salah satu resto korea yg lumayan enak.. Pesan marinated fresh cheese fondue chicken bulgogi.. Cheese nya macam Fondue gt, satu nampan besar yg dikelilingi Cheese melted, chicken bulgogi berisi sayuran dan Tteokbokki bisa jg adding toping sprti mie ataupun nasi dll. Buat rasa enak jg, gurih tp gak begitu pedas.. mgkin bisa di mix max sama kimchi nya supaya lebih​ pedas.. Satu lg seafood and chicken galbi, kalau yg satu ini lumayan agak pedas seafood yg berisi baby octopus, squid dan prawn ini rasanya agak Spicy lbh pedas si dari yg Fondue itu.. Oiya Kalau pesan satu ini berdua udah cukup nih.. karna porsi nya jg cukup besar
Immanuel Ambhara
0 photos
0 reviews
Portion is small and expensive
Taste is okay, but the portion is too small and quite pricey at that. The cheese fondue is especially overpriced, and the cheese is too little.

Featured in articlesSee all articles >

5 Jajanan Khas Korea yang Bisa Kamu Coba di Jakarta5 Japchae Lezat Buat Penggila Kuliner Korea 5 Hidangan ala Korea yang Pedasnya Nendang di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >