Sign In

Yonek Kitchen and Bar

8 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Yonek Kitchen and BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
2 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Santapan Berwadah Buah-Buahan yang Akan Menyegarkan Harimu
Apakah kamu membutuhkan makanan sehat nan segar bagi tubuhmu? Pergilah ke Yonek Kitchen & Bar dan pesanlah menu bernama Win’s Daydream. Dalam menu tersebut, satu buah apel merah merona akan dijadikan wadah bagi yoghurt, granola, dan potongan buah yang tentu akan sangat menyegarkan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Sajian Apel Paling Maknyus di Jakarta
Kebayang nggak segarnya apel yang disajikan bareng sama yoghurt, potongan buah, dan granola? Daripada ngiler, langsung aja dateng ke YONEK Kitchen & Bar di kawasan Kelapa Gading dan nikmatin serunya menyantap menu segar yang satu ini!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Sepulang Kerja di Kelapa Gading
Nongkrong di bar juga nggak jadi masalah. Berikan dirimu sendiri sebuah reward setelah kerja keras yang udah kamu lakuin. Kalau bukan kamu, siapa lagi? Nah, duduk dan habiskan beberapa jam dengan minumannya deh, lalu sandingkan dengan Onek's Sampler ini. Dijamin betah duduk lama-lama!
Pram W
0 photos
0 reviews
ga rekomen
sorry to say pelayananya ga ramah mau ngasih diskom tapi nanggung dan berbelit gw bisa bayaaar kaliii ga perlu diskon πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Olahan Buah yang Bikin Tenggorokan Sejuk Saat Buka Puasa
Makanan satu ini udah enak, makin enak lagi disantap saat buka puasa! Di samping tampilannya yang memang simple, segala perpaduannya pun pas banget di lidah, seperti yoghurt, buah-buahan, dan granola di dalam apelnya. Nyam!
Winda Verfida Suhandi
0 photos
0 reviews
Nice Ambience and Delicious Food!!!
The ambience was really nice, and the service was so friendly They got 2 level, first one is non smoking area, its good for enjoying coffee and having a talk with your friends. Meanwhile if you are smoking, you can choose second level which is provided for smoking area, they got a bar and band stage in this level too. Been there few times, and fyi they still got 20% OFF on all food and beverages until 5th of June. If you love pork, i would highly recommend you to try their famous BABY BACK RIBS (in either half or full rack) and THAI PORK BELLY (this one was SUPER YUMMY, you can't get it in other restaurant). Otherwise if you don't like or can't eat pork, i would recommend the AGLIO OLIO and SOTALLY TOBER PIZZA (everyone loves this)
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bisa Jadi Takjil Enak
Buat kamu yang pengen takjil yang seger kamu bisa ke Yonek Kitchen and Bar. Mereka punya apel merah yang didalamnya dipakein yogurt, granola dan juga buah-buahan. Pas banget buat jadi takjil yang bisa menyegarkan kamu.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Tempat Baru di Kelapa Gading yang Gak Boleh Kamu Lewatin Di Bulan Juni Ini
Pada akhir Mei 2016 kemarin, Yonek Kitchen and Bar buka di Ruko Gading ParkView ZC 1 No. 23. Pilihan menunya beragam loh, salah duanya adalah pasta dan apple crisp. Dan kalo kamu mau main kesini, jangan datang hari senin ya karena mereka tutup.

Featured in articlesSee all articles >

7 Santapan Berwadah Buah-Buahan yang Akan Menyegarkan Harimu10 Sajian Apel Paling Maknyus di Jakarta8 Tempat Nongkrong Sepulang Kerja di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >