Sign In

Yoiko Ramen 415

10 Reviews
Blok M100rb - 200rb
Hours 18:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Yoiko Ramen 415See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
19 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Kelezatan 5 Ramen 50 Ribuan yang Tak Terlupakan
Restoran ramen yang terletak di Blok M ini juga punya beberapa pilihan menu ramennya dengan harga Rp 50 ribu aja, ada shiro tantanmen, miso kotteri ramen, hingga shoyu ramen. Nah, buat kamu penggila pedas coba deh pesan ramennya dengan tingkat kepedasan yang tinggi. Rasa pedasnya bisa menambah nafsu makan kamu!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Berkuah buat Melipir Saat Hujan Deras
Satu makanan yang nggak boleh terlupakan adalah ramen. Yup, kuah yang gurih, tekstur mie yang bersahabat digigit, plus topping yang manjain lidah, dijamin bikin cuaca mendung jadi terasa nikmat. Apalagi, tempat ini setia untuk kamu yang bosan macet-macetan di daerah Blok M yang luar biasa setiap harinya.  
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Siap-Siap Mandi Keringat di 5 Restoran Dengan Ramen Level Pedas di Jakarta
Berlokasi di Jl. Mahakam 1 No. 11B, Blok M, Yoiko Ramen 415 nggak mau ketinggalan buat menyajikan ramen level pedas. Terdapat lima level pedas dengan dua ukuran yang berbeda, yaitu small dan medium. Rasa ramennya autentik dan pedasnya pun bisa bikin kamu kepanasan!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Makanan yang Tetap Pedas Meski Harga Cabai Tinggi
Ramen di Yoiko Ramen ini memang luar biasa. Mie ramennya yang tipis tapi kenyal terasa pas dengan kuahnya dengan cita rasa gurih yang kuat. Selain itu, kuahnya yang merah merona, benar-benar merepresentasikan tingkat kepedasan makanan ini. Rasa pedas pasti mampu membuatmu berkeringat ketika memakannya.
Riri Anggraheni
0 photos
0 reviews
5 Menu Makanan yang Cocok Buat Lomba Balap Makan Bareng Temen
Nikmat banget ini ramen dimakan pas ujan, apalagi rasanya pedes bikin nafsu makan ga terkendali. Nah, ramen ini juga pas banget lho guys buat kamu santap saat pengin lomba makan bareng temen. Iya dong! Coba kamu ajak sebanyak-banyaknya temanmu buat lomba makan ramen pedas pake sumpit di Yoiko Ramen 415. Rasanya yang nikmat, pedas dan panas pasti asik banget kan.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bisa Mengobati Kekecewaanmu Kalau Nggak Jadi Nonton Konser
Selain bakmi, ramen juga tetap bisa jadi pilihan. Tapi harus tetap ada unsur babinya, ya! Biar puas dan pulang dengan tersenyum, cobain yang benar-benar otentik khas Jepang di Yoiko Ramen 415. Dijamin nggak bakal bikin nyesel. Yuk santap Gomatonkotsu Ramen ini yang super nikmat dari kuah kaldu tonkotsu atau yang terbuat dari tulang babi. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan Pedas Buat Memanaskan Weekend-mu
Masakan Jepang yang satu ini emang udah terkenal banget karena rasanya yang gurih dan pedas. Ramen. Nah, ramen yang punya pedas dan juga gurih yang paling enak ada di Yoiko Ramen nih. Mie ramennya yang tipis dan kenyal ini enak banget dinikmati dengan kuahnya yang panas dan pedas. Pasti weekend kamu makin panas deh!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Ramen Babi yang Bikin Lupa Diri di Jakarta dan Sekitarnya
Saat pengen santap ramen pork, tempat pertama yang wajib banget dicoba adalah Yoiko Ramen 415. Dijamin, nggak bakal nyesel! Kedai ramen khas otentik Jepang ini benar-benar dibuat sangat kental dalam ornamen khas Jepang-nya, bahkan dari sajian makanannya pun. Jangan lupa pesan Gomatonkotsu Ramen. Kamu bakal terbuai dengan pork belly, telur, dan cita rasa kuah tonkotsu yang super gurih.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Ramen yang Punya Cita Rasa Otentik Jepang di Jakarta
Pertama, kamu wajib banget ke sini dulu. Nggak banyak yang tahu, tapi restoran Jepang ini benar-benar otentik dibanding tempat lainnya. Bahkan dari segi tempat, interior, dan suasana memang seperti kedai-kedai di Jepang sana. Langsung santap ramennya yuk, pesan Gomatonkotsu Ramen-nya deh. Seporsi ukuran medium atau large pun bakal tetap bikin kenyang, karena tambahan pork belly, telur, dan teman-temannya manjain lidah banget. Serius, ini enak banget!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Ramen Yang Paling MURAH Tapi Enak!
Nggak cuma pas di kantong harganya, ramen yang satu ini rasanya juga otentik! Cobain deh Yoiko Ramen (Rp. 50.000) yang dimasak dengan soup rasa daging, ikan, dan shoyu. Dijamin bikin lo ketagihan deh.

Featured in articlesSee all articles >

Kelezatan 5 Ramen 50 Ribuan yang Tak Terlupakan Ternyata, 7 Makanan Indonesia Ini Punya Kembaran di Jepang!6 Tempat Makan Berkuah buat Melipir Saat Hujan Deras

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Blok M