Sign In

Ying Thai

41 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ying ThaiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
32 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Babi Enak di Restoran Thailand di Jakarta yang Wajib Kamu Coba
Kunjungan ke Ying Thai tentu tak akan lengkap jika Yum Sam Grop (salad dengan kulit babi yang renyah), Sai Oue (sosis babi ala Thailand), dan pork knuckle belum mendarat di dalam mulutmu. Hidangan yang bisa kamu peroleh dengan modal mulai dari Rp50.000 ini niscaya sanggup meninggalkan kenikmatan cita rasa khas Thailand yang tak akan bisa kamu lupakan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Mango Sticky Rice di Jakarta yang Manisnya Bikin Ketagihan
Sama seperti restoran Thailand pada umunya, Ying Thai juga punya menu Mango Sticky Rice. Rasa ketannya yang manis, berpadu sempurna dengan mangganya yang fresh. Yummy!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Mango Sticky Rice yang Terkenal Paling Legit di Jakarta
Mango sticky rice di sini punya penampilan cantik dan sangat menggoda. Warna mangganya pun terlihat segar dan matang. Ketannya pun benar-benar kenyal dengan rasa manis pada santannya yang pas.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Thai Tea Hits di Jakarta yang Masih Selalu Dicari-cari
Kalau ngidam makanan Thailand di kawasan PIK, restoran yang satu ini bisa jadi opsi yang pas. Ice Thai Tea di sini juga enak banget lho. Perpaduan rasa susu dan teh ala Thailand pas banget.
Nori Mariono
0 photos
0 reviews
Thai food👍
Menu yg saya order hr ini: 1. Tomyumnya enak hny menurut dikit asem, maybe dikurangin dikit asem dah cocok ma seleraku. 2. Cah Kailan babi panggang - menu ini aku suka bgt n pas rasanya 3. Menu baru, Beef ribs - menu ini jg ok hny porsinya lumayan besar and cocok buat bertiga walaupun waiternya bilang cocok buat berdua😬😬

Featured in articlesSee all articles >

Ying Thai: Bersantap Puas Hidangan Thailand Autentik di Jakarta5 Menu Babi Enak di Restoran Thailand di Jakarta yang Wajib Kamu Coba6 Mango Sticky Rice di Jakarta yang Manisnya Bikin Ketagihan

Featured in guidesSee all guides >