Sign In

Yellow Truck Coffee

4 Reviews
Bogor UtaraBelow 100rb
Hours 14:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Yellow Truck CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Cafe yang Bisa Ningkatin Produktifitasmu
Nah, kalo yang ini, dari namanya aja kita udah tahu, kalo tempatnya didominasi dengan warna kuning. Yap, Yellow Truck. Tempat ini pasti cocok banget buat kamu jadiin tempat nyari inspirasi. Desain interiornya yang open air dan juga warna kuning yang dominan pasti akan bantu kamu dapetin inspirasi dan juga menambah optimisme untuk mengerjakan tugas biar kelar tepat waktu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan yang Wajib Kamu Datangi Saat Jalan-Jalan ke Bogor Weekend ini
Ngopi tuh emang jadi salah satu hal yang enak banget dilakukan buat bersantai. Nah, weekend ini gimana kalo kamu santai ngopi di Yellow Truck Coffee. Kopi yang ada disini cukup banyak dan punya rasa yang gak ada duanya, terus ditambah tempatnya yang nyaman pasti makin relaxs deh.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Olahan Ayam yang Bisa Kamu Nikmati di Bogor
Yellow Truck Coffee gak cuma bisa kamu temukan di Jakarta aja, tapi di Bogor juga ada. Ini dia Chicken Crunchy Rice yang bisa kamu nikmati dari jam 12 siang sampai jam 9 malam. Menu ini harganya bersahabat kok sama kantong. Dan perut kamu juga gak lagi kosong. Yuk cobain.

Featured in articlesSee all articles >

8 Cafe yang Bisa Ningkatin Produktifitasmu7 Tempat Makan yang Wajib Kamu Datangi Saat Jalan-Jalan ke Bogor Weekend ini7 Olahan Ayam yang Bisa Kamu Nikmati di Bogor

Featured in guidesSee all guides >