Sign In

Yaya Squid

21 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Yaya SquidSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
12 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Snack Jumbo Paling Lezat untuk Teman Santai Sore
Hal paling menarik dari kudapan ini adalah bahwa cuminya telah lebih dulu dibumbui, sehingga terasa lebih nendang. Pilihan bumbunya adalah original, salt pepper, dan seaweed. Adapun untuk topping-nya, kamu bisa memilih antara chilli pepper yang menghangatkan, chilli sauce yang sedikit menghentak, atau honey mustard yang lembut. Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 35.000 untuk versi original, hingga Rp 45.000 untuk versi XXL. Beberapa menu lain yang wajib dicoba adalah Fish Ball (Rp 15.000), Dream Dory (Rp 25.000) dengan daging ikan dori yang moist, dan Crunchy Crab (Rp 35.000) dari rajungan segar
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Cumi-cumi Jumbo Buat Memuaskan Rasa
Bertandang ke gerai Yaya Squid merupakan hal paling menyenangkan yang bisa kamu lakukan saat jalan-jalan di Baywalk Mall. Pasalnya, selain bisa mendapatkan cumi berukuran extra large, kamu bebas memilih topping tambahan untuk menambah nikmat sang cumi raksasa.
nebuR nagiraT
0 photos
0 reviews
Yaya Squid
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
6 Camilan Jumbo Buat Kamu yang Sering Lapar
Tempat terakhir adalah Yaya Squid. Ada tiga ukuran yang bisa kamu pilih dari mulai L, XL, hingga XXL. Setelah memilih ukuran, pilih juga bumbu dan topping yang akan membuat camilan cumi kamu menjadi sangat lezat rasanya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Gorengan Unik Untuk Mewarnai Akhir Pekanmu
Ini dia gorengan unik “kekinian” yang sedang naik daun di kalangan pecinta kuliner Jakarta! Ya, inilah si cumi raksasa alias Giant Squid dari Yaya Giant Squid. Jika di akhir pekan ini kamu sedang merindukan cumi goreng tepung dengan porsi besar, tentu saja Giant Squid sangat cocok untuk kamu santap.

Featured in articlesSee all articles >

5 Snack Jumbo Paling Lezat untuk Teman Santai Sore4 Cumi-cumi Jumbo Buat Memuaskan Rasa6 Camilan Jumbo Buat Kamu yang Sering Lapar

Featured in guidesSee all guides >