Sign In

Yawara

8 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of YawaraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
6 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Khas Korea Paling Lezat di Senopati
Restoran semi fine dining sejatinya menghadirkan perpaduan ragam hidangan Korea dan Jepang. Di sini, Korean BBQ tampil dengan sentuhan Jepang pada penggunaan daging sapinya, yang berasal dari jenis Wagyu dengan marbling di atas lima. Hal ini berarti tekstur dagingnya cepat empuk saat dipanggang, serta cita rasanya sangat juicy dan melted di mulut. Dua varian set daging yang paling direkomendasikan adalah Kuroge Wagyu Shoulder dan Tokusen Kuroge Wagyu, yang masing-masing disajikan dalam bentukan irisan tebal seberat 120 gram. Disajikan bersama dengan banchan melimpah, termasuk kimchi kacang panjang yang unik, membuat sesi bersantap di sini terasa begitu meriah.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Restoran Jepang Terbaik di Jakarta Selatan
If you like BBQ, then you have to go to this place! BBQ dengan kombinasi antara Jepang dan Korea ini menyajikan berbagai pilihan daging dengan kualitas yang premium! Yawara biasa dijadikan spot untuk private dining karena mayoritas dari seats disini terpisahkan oleh sekat sehingga suasana akan lebih private. Jenis daging yang patut dicoba adalah Prime Kuroge Wagyu Sirloin (890k per 100 gram). Dijamin kalau kalian nyoba pada ketagihan karena wagyu nya lembut dan tasty.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Restoran Jepang Baru di Jakarta Buat yang Lagi Banyak Duit
Nikmati daging wagyu yang lumer di mulut di spot mewah yang satu ini. Yawara menyajikan hidangan Jepang Korea dan juga menyajikan sushi dan noodle bowl.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Baru di Jakarta Buat yang Ngaku Penggila Daging
Mengusung tema intimate dan minimal, Yawara menyajikan hidangan Japanese-Korean dengan suasana yang privat. Daging wagyunya dipenuhi marbling yang mendesis saat di-grill. Jangan lupa reservasi ya kalau ingin menikmati hidangan daging juicy-nya di sini, karena rata-rata selalu ramai pengunjung.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Restoran Terbaru di Jakarta: Juni 2017
Pecinta private dining? Yawara adalah pilihan terbaru terutama bagi kamu yang menggemari cita rasa Jepang dan tidak bisa lepas dari sajian daging.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Khas Korea Paling Lezat di SenopatiYawara Private Dining: Japanese-Korean BBQ dengan Private AmbianceUltimate Guide: 10 Restoran Jepang Terbaik di Jakarta Selatan

Featured in guidesSee all guides >