Sign In

YamMie Hotplate

8 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of YamMie HotplateSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
Eatendiary eatendiary
0 photos
0 reviews
Yammiee
Follow My IG: eatendiary Baru cobain yang Paket Yammie C isinya Mie Hotplate Saus Bolognese + Es teh manis harganya 38k++ sm tax jadi total 41rb. Cepet banget penyajiannya. Baru selesai bayar langsung jadi. Mie sm saus nya enak ada potongan daging sapi, timun, n bawang bombay. Sausnya agak sedikit asem2 gitu krn saus bolognese. setelah itu sausnya jadi mengental gt harus langsung diaduk sm mie nya. Tp overall enak kapan2 bole cobain yang lain.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Hot Plate Enak Favoritnya Banyak Orang
Kalau tempat yang satu ini memang jagonya mie yang di hidangkan di atas hotplate. Rasa mie yang kenyal ditambah dengan sayuran dan potongan daging yang melimpah bakalan bikin makan kamu semakin istimewa. Menu yang paling terkenal adalah Mie Sapi Saus Yakiniku dengan sausnya yang kental dan pedas. Harga untuk mie hotplatenya juga terjangkau, dibanderol dengan harga Rp 30 ribuan aja lho!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Paling Jempolan di Dalam Mall Ibu Kota
Jika biasanya disajikan dalam wadah mangkuk, di sini kamu akan menemukan bakmi yang disajikan dalam wadah hot plate, sehingga panasnya terjaga lebih lama, yang membuat sensasi bersantap kian menggiurkan. Ada belasan varian bakmi yang bisa kamu pilih di sini, baik secara a la carte maupun berbentuk paket dengan harga kompetitif. Beberapa menu bakmi favorit di sini adalah Bakmi Sapi Lada Hitam, Bakmi Seafood, dan Bakmi Ayam Jamur.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Murah Buat Nongkrong di Pondok Indah Mall
Mau makan mie dengan daging panas-panas di atas hotplate memang paling tepat kalau mengunjungi YamMie Hotplate. Menu makanan di sini pun murah meriah kok, satu porsinya dihargai mulai dari Rp 30k saja, lho!
Adri Belle Christy
0 photos
0 reviews
Noodle Hotplate favorite spot
Entah kenapa sejak ada Yammie Hotplate di PIM 2 tiap kali ke sana selalu wajib melipir ke foodcourt untuk makan di sini. Range harga terjangkau, rasa enak, dan porsi sesuai perut saya. Favorite saya segala sesuatu yang berkaitan dengan noodle-nya. Entah pakai topping beef atau chicken, juara banget deh di sini!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Hotplate Rice Mantap yang Siap Selamatkan Perut Keronconganmu
Selain punya Hotplate Noodle yang enak banget, Yammie Hotplate juga menyediakan beragam menu Hotplate Rice, salah satunya adalah Nasi Goreng Steak Sapi. Untuk bisa menyantapnya, kamu cuma perlu ngeluarin uang sebesar 30 ribuan aja. Murah banget kan? Kapan lagi bisa makan murah dan kenyang kalo bukan di Yammie Hotplate?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Hangatkan Buka Puasamu Dengan 8 Makanan Ini
Mie Sapi Lada Hitam dengan harga 30 ribu yang bisa kamu temukan di salah satu cabang YamMie Hotplate ini udah pasti akan menghangatkan perutmu dari awal sampai akhir. Sensasi rasa pedas ladanya bikin makan makin lahap!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Makanan Yang Akan Selalu Menghangatkan Kamu
Yang satu ini udah banyak banget cabangnya di Jakarta. Kamu bisa nemuin ini di PIM, Margo City, Kalibata City, MOI, Kelapa Gading dan masih banyak lagi. Makan Mie dengan pilihan daging yang banyak dan akan selalu hangat bakal bikin hari kamu makin semangat.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Hot Plate Favorit yang Selalu Bikin Ngiler5 Menu Hot Plate Enak Favoritnya Banyak Orang7 Bakmi Paling Jempolan di Dalam Mall Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >