Sign In

Yakiniku Garden Esina

4 Reviews
SenayanStart from 300rb
Hours 11:30 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Yakiniku Garden EsinaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
39 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Yakiniku Sampai Puas di Jakarta
Nggak usah diragukan lagi untuk kualitas daging di sini ya, mantap banget! Kalau kesini kamu wajib banget pesan Tsubozuke Karubi alias Marinade Short Rib ( Rp 144 ribu) atau juga lidah sapi alias Toku Ja Tan Moto ( Rp 243 ribu) yang rasanya bakalan langsung meleleh banget di dalam mulut.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran BBQ di Jakarta yang Selalu Diburu Pencinta Daging
Ada empat jenis daging yang ditawarkan oleh salah satu restoran khas Jepang tertua di Jakarta ini, yaitu Australian Wagyu, Prime Kuroge Wagyu, Beef Intestine, dan Seafood. Di sini, kamu hanya akan menemukan potongan daging sapi bertekstur lean, alias minim lemak, sehingga akan terasa sekali juicy-nya ketika dibakar. Jangan lupa mencicipi beragam koleksi Sake di restoran ini, yang dijamin akan membuat momen bersantapmu semakin terasa menyenangkan.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Rekomendasi Restoran dengan Menu Barbecue Terenak untuk Tahun Baru
Rasa menu barbecue yang diolah ala Jepang di Esina ini benar-benar autentik. Dagingnya terasa begitu empuk dan lembut di mulut. Bumbunya juga begitu terasa dan bisa meresap. Rekomendasi yang mesti kamu coba adalah The US Beef Karubi dan Marinated Short Ribs. 
Jeane Veybe
0 photos
0 reviews
Sebulan bisa kesini 2x.. jo karubi andalan makanannya. Hati dan lidah sapinya pun enak banget. Walau harganya agak sedikit mahal tapi worthy to eat. #lifeIsTasty

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Jepang AYCE Buat Makan Puas Saat GajianWajib Coba: 7 Spot BBQ di Jakarta dengan Sensasi Rasa JuaraHistori Yakiniku dan 5 Spot Untuk Menikmatinya di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >