Sign In

Xcoffee

15 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 06:30 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of XcoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Nyentrik Baru yang Wajib Dicoba Minggu Ini
Bukan Xcoffee namanya jika tak gemar berinovasi, baik dalam sajian minuman maupun makanan. Setelah beberapa waktu lalu sukses meluncurkan donat Indomie, kali ini kedai kopi yang berlokasi di kawasan Senopti ini menyedot perhatian khalayak dengan menyuguhkan donat kentang ber-topping nyentrik, di antaranya perpaduan krim keju dan rumput laut, regal, serta abon.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Indomie Unik yang Lagi Bikin Heboh Media Sosial
Bukan X Coffee namanya jika tak gemar membuat heboh kancah kuliner ibu kota. Ya, setelah berhasil menyita perhatian dengan sajian Keriwil Bomb dan Donut Mie, kedai kopi di Hotel Neo Tendean ini kembali meluncurkan menu yang tak kalah nyentrik, yakni Indomie Hotdog.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Kopi di Jakarta Dengan Penampilan yang Menggoda Mata
Mungkin inilah gelas kopi paling "rumit" yang pernah ada. Bagaimana tidak, gelas yang menjadi wadah kopi buatan XCoffee ini dihiasi oleh berbagai macam rumus matematika.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Donat Gurih di Jakarta yang Berani Tampil Beda
Ini dia kreasi donat gurih yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial Instagram: Donat Indomie. Apabila kamu penasaran dengan sensasi yang ditawarkan oleh donat paling kekinian ini, langsung saja langkahkan kakimu menuju XCoffee di wilayah Jakarta Selatan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Bukti Teh Hijau dan Kopi Bisa Jadi Pasangan Serasi
X Coffee boleh jadi baru seumur jagung dalam menyajikan minuman yang mempertontonkan peleburan antara teh hijau dan kopi. Namun, kenikmatan menu baru ala kedai kopi di kawasan Senopati ini tak boleh sama sekali kamu ragukan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan Kreasi Durian yang Enaknya Kebangetan
Mungkin aneh, namun di Xcoffee kamu bisa menemukan menu kopi dengan cita rasa buah durian. Harum kopi dan duriannya bisa bikin kamu ngiler untuk mencicipinya. Ciamik deh rasanya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Gerai Kopi Susu Baru yang Bikin Demam Kopi Makin Seru
Bosan dengan kopi susu biasa? Nih, di sini kopi susunya punya rasa-rasa uniknya juga, seperti rasa buah mangga dan durian. Selain kopi susunya, puding teh infus-nya juga jadi menu andalan yang mesti kamu coba. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Rasa Kopi Susu Unik yang Nggak Itu-Itu Melulu
Mau kopi dengan rasa yang unik? Coba deh mampir beli kopi susu di Xcoffee yang ada di Senopati. Di sini kamu bakalan disajikan kopi susu durian. Kopi susu di Xcoffee ini disajikan di atas kulit durian utuh sehingga memiliki sensasi rasa durian yang nikmat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kopi Susu di Kebayoran yang Bikin Go Food Kebanjiran Order
Setelah sukses dengan kreasi kopi unik yang disajikan di dalam cone, croissant, dan biskuit berbentuk gelas, kini X-Coffee mulai merambah ranah kopi susu. Jangan ragu untuk memesan es kopi susu ini via Go-Food sebab harga dan kenikmatannya tak akan mengecewakan.
Thefoodshunter .
0 photos
0 reviews
Biasanya minum kopi ya di gelas.. kalau ini di cone ataupun di cookies Xcoffee ini berada di dalam neo hotel tendean. Tempatnya gak begitu besar.. tp kalau mau santai bisa duduk di dekat kolam renang hotel neo nya. Menu menu kopi disini unik2 yg aku cobain kalin ini kopi dengan cone dan jg cookies. Buat rasa dari kopinya menurutku cukup enak, untuk yg cone sendiri karena dia single shot jd lebih strong rasa kopinya dibandingkan susunya. Kalau mau yg lebih smooth kalian bisa pesan kopi dengan chiaseed atau pun kopi susu biasa. Buat harganya pun jg gak terlalu mahal kok.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Nyentrik Baru yang Wajib Dicoba Minggu Ini6 Indomie Unik yang Lagi Bikin Heboh Media Sosial6 Kreasi Mie Instan Kekinian yang Menggemparkan Instagram

Featured in guidesSee all guides >