Sign In

Wyl's Kitchen

19 Reviews
Blok M100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wyl's KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
13 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Restoran Cantik di Jakarta Untuk Merayakan Pesta Pernikahan
Restoran hits satu ini juga sering dijadikan sebagai tempat resepsi pernikahan lho. Warna putih yang mendominasi cafe-nya memberikan kesan elegan. Fasilitas kolam renang dan tumbuhan hijau pun membuat suasananya nyaman. Sop buntut menjadi menu wajib untuk dinikmati di sini. Dijamin bisa membuat tamu undangan kamu merasa happy.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Kue Enak Tanpa Tepung yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Wyl’s Kitchen tak ketinggalan menyajikan kue tanpa tepung. Hanya dengan membayar harga sekitar 50 ribuan, kamu sudah bisa menikmati sensasi lezat dari kue cokelat yang disajikan dengan es krim dan potongan buah stroberi ini.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Salmon Enak yang Cocok Buat Diet
Restoran bernuansa ekletik ini terletak di dalam Hotel Veranda, sebuah boutique hotel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Salah satu menu yang paling recommended untuk dicoba di sini adalah Grilled Salmon with Red Onion and Cherry Aioli. Cara penyajiannya cukup artistik, di mana potongan daging salmon panggang berada di tengah piring dan dikelilingi oleh sederet sajian pendamping, seperti salad bawang, mashed potato, dan tumis tomat cherry bertabur oregano. Beragam pasta yang ditawarkan di restoran ini juga wajib dicoba karena memliki varian saus yang beragam. Yummy!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Cantik untuk Bridal Shower Berkesan di Jakarta
Kamu bisa memilih spot either di indoor maupun outdoor kalau ngadain bridal shower di Wyl's Kitchen. Tempatnya pun didominasi dengan interior berwarna putih menjadikan tempat ini classy dan enak buat didekor dengan berbagai macam warna tanpa menjadikan tempatnya gak stand out. Berbagai macam comfort food bisa kamu pilih untuk meramaikan sajian di acara bridal shower.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Pinggir Kolam Renang yang Serasa di Bali
Memandang birunya kolam sambil makan dan ngobrol santai dengan teman memang enak. Di Wyl's Kitchen kamu bisa makan sajian western mereka sambil duduk-duduk santai di pinggir kolam yang bakalan membuat kamu serasa di Bali.
Galang Muthohhari
0 photos
0 reviews
Great dining place
cool dining experience with reasonable prices as well, ribs fried rice is a must try.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Mencoba Sensasi Makan Pinggir Kolam Renang di 7 Restoran Ini
Berlokasi di Veranda Hotel, restoran yang didominasi warna putih dan terkesan klasik ini menyediakan area makan outdoor yang menghadap langsung ke bibir kolam. Untuk pilihan menunya, kamu bisa menikmati aneka seafood, pasta, steak, burger, sandwich, juga aneka smoothies dan dessert. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Sajian Ikan Gindara Paling Menggugah Selera di Jakarta
Sajian ikan gindara yang ditemani dengan nasi hangat juga tersedia di Wyl’s Kitchen. Makanan dengan nama Gindara Miso seharga Rp 75.000,00 ini juga tak kalah cocok untuk kamu jadikan menu makan siang yang lezat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Temukan Cara Baru Santap Yoghurt Lewat 10 Sajian Ini!
Makan salmon ternyata cocok juga loh kalo dipadu sama yoghurt! Kombinasi apik keduanya bisa kamu temukan di Wyl’s Kitchen lewat menu Grilled Salmon with Cherry Yoghurt Sauce. Selain rasanya enak, santapan ini juga punya penampilan yang cantik karena dihiasi saus yoghurt berwarna pink. Jadi, bukan hanya lidahmu yang akan dibuat menari bahagia, matamu juga akan sepenuhnya dimanjakan karena keindahan tampilannya!

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Cantik di Jakarta Untuk Merayakan Pesta Pernikahan 4 Kue Enak Tanpa Tepung yang Wajib Kamu Coba di Jakarta7 Spot Cantik untuk Bridal Shower Berkesan di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Blok M