Sign In

Wu Jang Gun

19 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wu Jang GunSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
6 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Sebelum Terbang ke Korea, Mampir Dulu ke 7 Restoran Korea Autentik Ini!
Wu Jang Gun menyediakan Korean barbecue yang menjanjikan makanan halal di menunya. Dagingnya juga premium yang akan membuat semua lidah karnivora riang.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Spot Paling Dicari Buat Penggila Menu Korea Halal
Satu lagi restoran korea dengan menu korean BBQ halal, jadi kamu nggak perlu was-was kalau mau makan puas di sini! Rasa Korean bbq di sini juara banget deh karena pilihan dagingnya yang empuk. Daebak!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
10 Makanan yang Dikira Haram, Tapi Ternyata Halal
Nah, buat kamu pecinta Korean BBQ, kamu bisa datang ke Wu Jang Gun. Restoran Korea yang ada di Senopati ini, benar-benar "bersih" dari babi. Mereka juga ga nyediain menu-menu yang berbau pork. Aman deh pokonya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Restoran Korea Di Senopati Untuk Kamu Nikmati Akhir Bulan Ini
Side dish, atau di Korea lebih dikenal dengan sebutan Banchan di Wu Jang Gun ini banyak banget variasinya. Dan tentu aja free flow! Tapi tanpa free flow pun yang mereka sediakan udah cukup banyak loh. Di sini juga no pork, jadi kalo kamu gak makan daging babi, gak perlu khawatir untuk makan di sini.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Restoran Korea Halal di Jakarta
Suka Korean BBQ tapi takut kalau makanannya ga halal? Kalem. Datang aja ke Wu Jang Gun. Restoran Korean BBQ yang satu ini dijamin halal kok. Mereka juga ga nyediain pork. Jadi, kamu ga usah khawatir makanan kamu "terkontiminasi" sama bahan-bahan yang haram. Soal rasa sih, jangan diragukan lagi. Rasa makanan-makanan disini orisinil, dagingnya juga empuk. Yummy!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Mengenal Rice Bowl Paling Terkenal di Dunia!
Ternyata Korea juga punya rice bowl yang dinamain Bibimbap. Masakan ini juga jadi salah satu menu khas dari Korea karena Bibimbap nggak bisa ditemukan di negara lain. Salah satu ciri khasnya adalah Bibimbap ini disajikan menggunakan mangkuk dari batu yang dipanaskan. Rice bowl asal Korea ini menggunakan banyak sayuran seperti bayam, wortel, dan timun. Oh ya di atasnya juga selalu ada telur setengah matang yang membuat bibimbap jadi makin istimewa. Bibimbap ini cocok banget buat kamu yang suka sama makanan agak pedas dan panas. Kamu bisa cobain bibimbap khas Korea ini di Wu Jang Gun. Saus gochujang di sini spesial banget, rasanya benar-benar menyatu ketika nasi, sayur, daging, dan telur diaduk bersama!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Korea Halal Buat Ajak Keluarga Buka PuasaSebelum Terbang ke Korea, Mampir Dulu ke 7 Restoran Korea Autentik Ini! Spot Paling Dicari Buat Penggila Menu Korea Halal

Featured in guidesSee all guides >