Sign In

Wraps & Rolls

22 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wraps & RollsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
6 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Restoran Super Unik yang Mesti Kamu Kunjungi Jakarta
Wraps and Rolls terkenal akan eksteriornya yang terang dan berwarna dengan konsep vintage. Konsep interiornya pun menarik karena terlihat seperti transportasi umum. Kursinya terlihat seperti bangku di bus dan beberapa area terlihat seperti stasion kereta. Seperti namanya, Wraps and Rolls menyediakan menu akan makanan yang mudah dibawa bepergian. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Nasi Kotak Kekinian untuk Amankan Perut yang Kelaparan
Ketika tengah berada di kawasan Pantai Indah Kapuk dan ingin menyantap sesuatu yang praktis namun cukup mengenyangkan, melipirlah sejenak ke gerai Wrap & Rolls. Dari sekian banyak variasi rice box yang tersedia di sini, salah satu yang ternikmat adalah nasi dengan ayam goreng berhiaskan saus telur asin atau New Yolk Chicken Rice yang dibanderol seharga Rp 34.000,00.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
10 Tempat Makan Seru di Pantai Indah Kapuk Buat Liburan Akhir Tahun
Dari desainnya saja restoran yang satu ini sudah menarik perhatian. Selain desain yang menarik, tempat ini juga menawarkan berbagai makanan yang seru-seru banget loh. Mulai dari hidangan pembuka sampai dessert yang disajikan didalam roti dan juga rolls. Oh iya, Tempat yang satu ini juga sangat cocok buat mengajak anak-anak, karena ada area bermainnya. 
agustian nur fathan
0 photos
0 reviews
tempatnya lucu nyenengin.. tapi menu nya sedikit
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan yang Pas dengan Ramalan Cuaca Weekend Ini
Kalo di sini, kamu gak bakal ngerasa suntuk dan murung akibat ujan karena desain interiornya yang asik dan penuh warna. Biar makin enerjik, langsung lahap Char-siu Rice Box yang enak banget itu aja. Nasi hangat dipadu potongan daging babi merah dan telur mata sapi.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta yang Cocok Buat Main Bareng Anak-anak
Penuh warna dan imajinasi banget deh kalo di sini. Wraps & Rolls merupakan perpaduan taman imajinasi bus dan kereta cepat yang bikin anak-anak merasa seru banget. Terus ada menu yang gemesin banget, yaitu Yum Bun Cotton Candy atau burger es krim dengan sereal berwarna pelangi.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Restoran dengan Ambience Ga Wajar
Ini juga aneh. Kalo masuk ke Wraps & Rolls, kita berasa sedang ada di halte bis ataupun malah sedang di dalam kereta cepat. Iya, kereta cepat, tapi bukan KRL, soalnya kalo KRL pasti dalemannya ga begini.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Jangan Ngaku Eksis, Kalau Kamu Belum Pernah Nongkrong di 10 Tempat Unik Ini
Restoran ini sangat mudah kamu temui, karena dari luar memang tampilannya genjreng banget. Wraps & Rolls mengusung tema colorful bus station, interior dan dekornya sangat lucu dan unik! Dan restoran ini juga self service ya, jadi begitu kamu datang, pesan, bayar dan begitu pesanan kamu siap disajikan, kamu bisa mengambilnya sendiri dengan menggunakan alat getar yang disiapkan. Ngemil disini bareng teman-teman kamu bakal seru banget dengan menu-menu enak yang disiapkan Wraps & Rolls.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 restoran Instagenic yang bisa mempercantik Instagram feed kamu!
Unik mungkin adalah kata pertama yang akan muncul di otak kamu ketika kamu menginjakkan kaki ke dalam restoran ini. Interior penuh warna dan bentuk furnitur yang tidak biasa akan bikin foto yang kamu upload di Instagram kamu kelihatan lebih keren dan unik, belum lagi makanan-makanan yang ada di menu restoran yang terletak di Pantai Indah Kapuk juga bertipe makanan kecil yang bisa kamu jadi aksesoris ketika kamu bergaya seperti model di foto kamu
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Makanan Yang Dicelup Ini Bakal Bikin Kamu Nafsu
Di dunia kuliner modern, terutama di Indonesia, warna hijau itu lekat dengan green tea atau avocado. Ada yang beda nih dari Wrap & Rolls, ada kentang goreng yang disajikan dengan seaweed sauce berwarna hijau. Yum yum!

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Super Unik yang Mesti Kamu Kunjungi Jakarta7 Nasi Kotak Kekinian untuk Amankan Perut yang Kelaparan10 Tempat Makan Seru di Pantai Indah Kapuk Buat Liburan Akhir Tahun

Featured in guidesSee all guides >