Sign In

WooYoo

20 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 12:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of WooYooSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
9 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Surga Soft Serve Ice Cream di Jakarta Utara
Ngaku sebagai pencinta soft serve ice cream sejati? Jika ya, datanglah ke Wooyoo. Penjajak dessert yang ada di wilayah Pantai Indah Kapuk ini niscaya sanggup membuai lidahmu dengan ragam sajian soft serve ice cream ber-topping nikmat, seperti korean cereal dan honey comb.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Cotton Candy yang Bikin Terbayang Masa Kecil
Gerai ice cream satu ini juga punya dessert dengan sentuhan cotton candy-nya. Langsung saja pesan Snow Bomb. Buat kamu pencinta manis pasti bakalan jatuh hati sama rasanya. Cotton candy-nya juga disajikan banyakan lho. Nggak mahal lagi, cuma Rp 35 ribu saja.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Es Krim Unik di PIK yang Bikin Mood Lebih Happy
Tempat menikmati es krim ini nggak pernah kosong lho, karena memang cuma satu di Jakarta. Jadi, semua orang rela antri untuk menikmati es krim yang berasap ini. Seru banget deh sensasinya! Banyak banget pilihan toppingnya, ada churros, mango, pop corn, bahkan sampai cookie run. Kamu harus coba Pop Monster, sensasi makan es krim dengan caramel pop cornnya beuh manis dan juga segar bercampur jadi satu. Harganya Rp 38 ribu ya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Bertaburan Popcorn Renyah di Jakarta
Ice cream yang satu ini juga nggak kalah hits lho. Pop Monster, menu es krim dengan topping popcorn yang dilengkapi dengan saus caramel ini disajikan dengan unik dan bikin semua pencinta dessert penasaran. Harganya? Cukup Rp 38 ribu aja, guys!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
11 Ice Cream Waffle Yang Patut Dicoba di Jakarta
Tak hanya lezat, sajian Keyboard Waffle dari Wooyoo tergolong unik karena disajikan dengan bentuk mirip seperti keyboard komputer. Dengan demikian, Wooyoo sangat cocok bagi kamu yang menginginkan sensasi unik dalam menyantap waffle dan es krim.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Ice Cream Favoritnya Para FOOD BLOGGER
Salah satu menu rekomendasi dari WooYoo adalah Salty Choco yang juga dipesan oleh The Food Escape. Rasa asin yang dari garam yang dipadukan dengan rasa manis dari coklat ternyata menjadi rasa yang bikin ketagihan! Ditambah lagi dengan Korean cereal grain sebagai topping-nya.. yummy!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Cotton Candy Cantik yang Bisa Mempercantik Harimu
Selanjutnya ada Wooyoo. Wooyoo ini adalah es krim import dari Korea, Qravers. Es krim di sini terbuat dari 100% susu sapi murni. Dan rata-rata dengan uang 50 ribu aja kamu udah bisa kok mencicipi es krim lengkap dengan cotton candy-nya di WooYoo.
Albert Cahyadi
0 photos
0 reviews
Misugaru Milk Ice Cream 👍🏼
The decoration is nice and comfortable. Misugaru Ice cream taste unbelievable!

Featured in articlesSee all articles >

5 Surga Soft Serve Ice Cream di Jakarta Utara 5 Menu Cotton Candy yang Bikin Terbayang Masa Kecil 5 Es Krim Unik di PIK yang Bikin Mood Lebih Happy

Featured in guidesSee all guides >