Sign In

Woolloomooloo Coffee Trade Co.

25 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Woolloomooloo Coffee Trade Co.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
26 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kafe Buat Tempat Santai Sehabis Lari Pagi di Jakarta Pusat
Woolloomooloo punya kopi susu yang beda dengan interior susasana khas Australia yang amat kental! Santai di sini setelah lari pagi, bisa banget sih!
Nyam Foodies
0 photos
0 reviews
suasana enak, interior oke, makanan enak tp harga sikit mahal
makan siang yg endeus pastinya di @woolloomooloo.coffee krn selain tempatnya cozy a.k.a nyaman, makanannya juga enak banget loh!!! terlihat dari foto mr nyam yang super nantangin bgt tuh udang bikin mau langsung nyaplok aja.... . ini rissoto with prawn, biasanya mr nyam ga suka loh risotto tp rissoto yang atu ini mr nyam suka, rasa nya ghurih nan endeus. . ada yang nanya dimana si @woolloomooloo.coffee kape ini? ada di mnc tower yak di inews tower brng x mr nyam di liput ma statiun tipi eim "Ngarep".
Yummy Eats
0 photos
0 reviews
Prawn Pasta 😋😋😋
One of main menu in Woolloomooloo is Prawn Pasta with Vodka Pink Sauce (130K) or pappardelle cooked in Vodka marinara sauce with prawn chunks. The tomato based pasta was nicely executed, well-balanced savory taste with subtle creamy taste. It’s sooo good, I totally would go and order it again on the next visit. I loved every single detail of the place, it’s very chic and cozy, interesting yet pretty at the same time. As for the food, with that many options, customers certainly won’t run out of options ❤
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kopi Susu Favoritnya Anak Kekinian Jakarta
Kalau kopi susu di Woolloomooloo kopinya memiliki cita rasa kacang yang manis dan gurih. Nggak cuma kopi susu nih, ada menu kopi lainnya juga yang bisa kamu nikmati di sini, ada piccolo, mocha, hingga latte. Restaurannya juga cukup besar enak untuk dijadikan tempat nongkrong.

Featured in articlesSee all articles >

Brunch Guide: 7 Spot Cozy Menikmati Makan Sambil Kerja di Jakarta PusatUltimate Guide: 20 Coffee Shop Paling Favorit di Jakarta 5 Kafe Buat Tempat Santai Sehabis Lari Pagi di Jakarta Pusat

Featured in guidesSee all guides >