Sign In

WoodPecker Coffee

91 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 07:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of WoodPecker CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
94 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Lumeran Menu Nutella yang Kelezatannya Merajalela
Ngopi-ngopi di sini akan semakin mantap kalau kamu bisa menikmati menu waffle-nya. Nggak cuma enak, harganya juga terjangkau, yakni kisaran Rp 20 ribu saja. Biar makin mantap, kamu juga bisa menambahkan ice cream sebagai topping waffle-nya. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Lokasi Makan di Pondok Indah Yang Bikin Instagram Makin Meriah
Menawarkan konsep coffee shop bergaya industrial dengan dominasi abu-abu, tak heran kalau WoodPecker yang berada di Terogong, Pondok Indah ini selalu terlihat cantik saat diabadikan di dalam jepretan kamera. Nggak kalah dengan tempatnya, kamu juga bisa menikmati santapan Cookie Shot Red Velvet mereka yang juga instagenic dengan rasa yang bikin nagih!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Pondok Indah yang Bukan di Mall
Mau nongkrong bareng temen-temen di Pondok Indah tapi gak di mall juga bisa nih di WoodPecker Coffee. Berlokasi di Jl. Terogong Raya No. 34 Pondok Indah. Kamu bisa menikmati berbagai sajian kopi sekaligus snacks yang bisa menemani secangkir kopimu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Sarapan di 8 Tempat ini Biar Weekend Kamu Tenang
Nah, kalo di WoodPecker Coffee kamu bisa nih menikmati sarapan dengan omellete dan juga potato wedges dan juga potongan daging. Lengkap banget deh pasti sarapan disini, udah gitu mereka nyediain menu sarapan sampai siang lho!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Affogato Waffle: Biar Ngopimu Ga Cuma Affogato Melulu
Kamu juga bisa bikin affogato waffle di WoodPecker. Soalnya, di coffeeshop yang ada di seputaran Pondok Indah ini ada waffle enak dengan topping pisang dan juga es krim vanilla lembut. Bisa kebanyang dong, gimana serunya rasa pahit kopi beradu dengan pisang segar dan es krim vanilla yang manis itu. Seru abis.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kedai Kopi di Jakarta dengan Mural Keren yang Instagramable6 Lumeran Menu Nutella yang Kelezatannya Merajalela5 Lokasi Makan di Pondok Indah Yang Bikin Instagram Makin Meriah

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Pondok Indah