Sign In

WoodPecker Coffee

31 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 07:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of WoodPecker CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
19 ratings
Ria Tumimomor
0 photos
0 reviews
Shastri Darsono
0 photos
0 reviews
Kalau mau ngopi santai disini sebaiknya pagi atau sebelum jam 2 siang. Waktu saya kesini jam 2 di hari Jumat ada gerombolan anak2 sekolahan lagi pada nongkrong.. jadi agak berisik. Coffee shopnya gak terlalu gede tapi nyaman kalau sepi. Kopinya enak dan harganya pun terjangkau. Yang paling tidak enak hanya parkirannya saja yang susah. Tapi kalau mau valet di seberang juga bisa, dengan membayar 25rb.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Es Krim Kekinian Ala Kedai Kopi yang Wajib Buruan Dicoba
Menyandang nama "coffee" tak lantas membuat Woodpecker hanya melulu berkutat menyuguhkan kopi. Tempat nongkrong yang satu ini turut menyajikan es krim beraneka rasa, seperti red velvet, thai tea, Ovomaltine, dan earl grey, yang paling mantap jika disantap bersama waffle.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop Instagramable di Jakarta Selatan
Interior kayu dan beberapa hiasan tumbuhan, membuat spot ngopi ini menjadi semakin menarik. Cahaya pun terang lho jadi bener-bener instagramable untuk foto-foto dan juga nyaman untuk nongkrong lama-lama bareng sahabat. Menu yang paling hits di sini adalah Cold Brew dan juga Affogato. Kopi di sini bisa kamu dapatkan dengan mengocek kantong sekitar Rp 20 ribu sampai dengan Rp 40 ribu ya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Waffle di Jakarta yang Enaknya Bikin Happy Terus
Desain interior yang homey, dan beragam varian waffle serta kopi nikmat, bisa membuat kamu betah berlama-lama di sini. Harga menu yang ditawarkan juga cukup terjangkau, rata-rata berkisar antara Rp 20 ribu hingga Rp 40 ribu per porsinya. Beberapa topping yang paling difavoritkan di sini adalah Pisang, Choco Nutella, dan Tropical Sorbet. Enak parah!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Nyaman Banget!
Sudah dua kali kesini dan tidak pernah mengecewakalan. Selalu dusambut ramah oleh Waiter/ressnya. Waktu itu kejebak hujan, pas kebetulan meilipir ternyata tempat ini sangat nyaman. Walaupun tidak begitu luas, tapi kesan interiornya wooden-semi industrial and clean. Flat Whitenya (35k) sudah wort it bagi saya. Beef Savourynya (35k) benar-benar enak dan mengenyangkan.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Cafe Interior Instagramable Bikin SosMed Makin Superior
Berlokasi di Panglima Polim, cafe yang satu ini menarik untuk kamu anak hipster. Meskipun tempatnya tidak begitu luas, penggunaan jendela kaca yang besar membuat sinar matahari dapat masuk dan memberikan kesan lega. Selain harganya yang terjangkau, kamu bisa foto-foto cantik untuk feed Instagram di lokasinya yang minimalis.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Hidden Gem Coffee Shop yang Bikin Nggak Pengen Pulang
Daerah Panglima Polim memang sudah terkenal dengan tempat nongkrongnya. Namun sebagian orang mungkin masih ada saja yang susah untuk menemukan WoodPecker Coffee karena tempatnya yang ngumpet dan mengharuskan kamu jeli untuk melihat plang nama mereka. Kalau kamu berhasil menemukannya, kamu akan disuguhi dengan suasana industrial modern yang cozy.

Featured in articlesSee all articles >

5 Es Krim Kekinian Ala Kedai Kopi yang Wajib Buruan Dicoba5 Coffee Shop Instagramable di Jakarta Selatan7 Coffee Shop yang Asik Buat Nongkrong sambil Kerja

Featured in guidesSee all guides >