Sign In

Wong Fu Kie Hakka

3 Reviews
TamboraBelow 100rb
Hours 08:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wong Fu Kie HakkaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
49 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Restoran Untuk Makan Keluarga Buat Rayakan Imlek di Jakarta
Di daerah Tambora, tepatnya di jalan Perniagaan Timur, kamu bisa mencoba sebuah restoran bernama Wong Fu Kie yang sudah berjualan sejak 1925. Restoran ini sudah memiliki banyak pelanggan tetap yang suka dengan citarasa hidangan dari restoran bercitarasa Chinese Hakka. Meski tampilan restoran ini sederhana, menjelang Imlek, kesan ini tak mengurangi minat pelanggan untuk datang. Warga Tionghoa pun terlihat ramai datang ke sini menjelang Imlek (tutup di hari Imlek). Untuk menu, sajian wong san fumak dan babi kuluyuk terbilang yang jadi favorit.
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Lokasi terpencil
Mengunjungi ke daerah Pecinan kawasan perniagaan dan Blusukan ke gang kecil untuk mencoba salah satu restaurant chinese food Classic yang sudah termasuk "tua" membuka usahanya di kawasan ini . . Untuk menunya saya mencoba menu mun kiaw mien , sayur wongsan,dan ayam rebus (Phak cam Kee),untuk mun kiaw mien merupakan salah satu recomend dari sang pemilik restaurant . . -On this frame 1.Ayam rebus Price : IDR 125.000(1/2 ekor) . . 2.Wongsan Price : IDR 65.000(Small) . . 3.Mun kiaw mien Price : IDR 70.000(Small) . . Untuk ayam rebusnya enak dengan rasa yang cukup meresap hingga ke dalam dagingnya,selain itu juga disajikan boneless (tanpa tulang),untuk bawang putihnya juga cukup Banyak pada Phak cam keenya . . Untuk wongsan terutama pada lindung nya cukup enak dengan angkak yang cukup kuat,namun agak kurang garing . . Untuk mun kiaw miennya hambar saat disantap,sebaiknya diberikan bumbu tambahan pada saat pengolahan supaya lebih nikmat . . -Overrral for taste : 7.9/10 . . -Notes 1.Lokasinya di gang kecil,sehingga mobil hanya beberapa saja yang dapat parkir di dekat restaurant
Sonya Vienna
0 photos
0 reviews
Juara bertahan melintasi zaman
Jangan nilai tempatnya... Nilai masakannya. Best Chinese restaurant in Jakarta. Masakan Tionghoa terlezat yang tiada tandingannya... Tempat sajiannya klasik. Piring dengan motif Chinese antique. Rumah makan ini sendiri sudah ada sejak 1925. Amazing, right? Agak sulit memang mencari tempatnya, but once you enter, you forget about the difficulty as you have the best Chinese dishes in city.

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 10 Restoran Untuk Makan Keluarga Buat Rayakan Imlek di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >