Sign In

Wiro Sableng

16 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wiro SablengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
13 ratings
Michelle Kurnia
0 photos
0 reviews
Paling berkesan daun dewanya Sisanya so so Soka telornya kurang, karna gak garing dan agak asin Ikan bakar okelah Udang rebusnya cukup enak, ehehehe Makan rame2 lebih seru
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Kecintaan Warga Kelapa Gading
Karena letaknya yang berada di Utara kota Jakarta, tak ayal Kelapa Gading punya sederet stand seafood enak dan ternama. Sama seperti Wiro Sableng yang selalu saja ramai dikunjungi terutama saat malam tiba. Berbagai aneka seafood bisa kamu temukan di sini. Mulai dari Kepiting Soka Goreng Tepung, Cumi Saus Padang, hingga Ikan Kuwe Bakar yang bumbunya meresap hingga ke dalam dagingnya. Penasaran dan pengin coba? Yuk, ke Jl. Boulevard Raya Blok QA3 No. 2 - 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara! Hati-hati kalap ya, guys!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Puas Bareng Keluarga di Kelapa Gading
Ada berbagai jenis ikan laut yang bisa kamu nikmati di restoran yang terletak di kawasan Kepala Gading ini, seperti ikan kuwe, ikan baronang, ikan kerapu, dan lain-lain. Tapi nggak cuma ikan, menu seafood lainnya juga cukup lengkap, seperti udang, kepiting, atau kerang. Kamu bisa meminta aneka seafood tersebut diolah dengan cara dibakar, digoreng, atau dikukus .
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Restoran Seafood di Jakarta Buat Ngumpul Seru Bareng Keluarga
Ada berbagai jenis ikan laut yang bisa kamu nikmati di restoran yang terletak di kawasan Kepala Gading ini, seperti ikan kuwe, ikan baronang, ikan kerapu, dan lain-lain. Tapi nggak cuma ikan, menu seafood lainnya juga cukup lengkap, seperti udang, kepiting, atau kerang. Kamu bisa meminta aneka seafood tersebut diolah dengan cara dibakar, digoreng, atau dikukus . Di jamin bakalan puas banget sih kamu makan di sini.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
10 Spot Seafood Murah Meriah dengan Rasa Mewah di Jakarta
Selain pilihan seafoodnya yang beragam dari kepiting, sampai cumi, cita rasanya juga enak dan segar banget. Seafood milik Wiro Sableng yang berlokasi di Kelapa Gading ini juga sangat terasa bumbunya karena meresap sampai ke dalam.   
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Seafood Kaki Lima yang Punya Rasa Bintang Lima
Buat yang tinggal di kawasan Kelapa Gading pasti sudah nggak asing lagi dengan kedai seafood yang satu ini. Selain seafoodnya yang fresh, bumbunya juga enak dan sangat meresap. Pilihan seafoodnya juga banyak, ada kepiting, ikan, udang, kerang, hingga cumi. Pokoknya mantap banget deh buat dijadikan makanan ramean.  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kepiting Saus Telur Asin Paling Mantap di Jakarta
Warga Kelapa Gading tentu sudah tak asing dengan salah satu penyaji seafood terenak di kawasan Boulevard Raya ini. Tak perlu berlama-lama membolak-balik daftar menu yang tersedia di hadapanmu, langsung saja jatuhkan pilihan pada menu Kepiting Spesial Saus Telur Asin. Sesuai dengan namanya, rasa dari hidangan kepiting ini benar-benar istimewa.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Menu Cumi yang Lezatnya Nggak Bikin Gigit Jari
Masih seputar warung seafood kaki lima, di Jakarta juga ada Seafood Wiro Sableng yang ada di kawasan Kelapa Gading. Kalau ke sini, menu cumi goreng tepung adalah menu yang nggak boleh kamu lewatkan. Gurih, garing, dagingnya empuk, dan pastinya nagih!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Cah Kangkung Mantap di 6 Restoran Seafood di Jakarta
Selanjutnya ada seafood Wiro Sableng di Kelapa Gading yang juga punya menu andalan cah kangkung terasinya. Percaya deh, pasti momen makan seafood kamu di sini jadi makin seru, deh! Ada tumis tauge juga, lho!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Seafood Menggiurkan di Kelapa Gading
Berawal dari tenda kaki lima, seafood Wiro Sableng saat ini menjadi salah satu restoran  seafood legendaris. Bahkan, kabarnya, Bapak Presiden Joko Widodo juga sering singgah ke tempat makan yang satu ini! Kamu mesti coba, Udang Jumbo Bakar yang bikin ketagihan.  

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Kecintaan Warga Kelapa Gading7 Spot Makan Puas Bareng Keluarga di Kelapa Gading Ultimate Guide: 16 Restoran Seafood di Jakarta Buat Ngumpul Seru Bareng Keluarga

Featured in guidesSee all guides >