Sign In

Wingstop

4 Reviews
KuninganBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of WingstopSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
11 Promo Makan Sampai Kenyang untuk Rayakan Hari Gajian
Ini dia promo yang lagi diburu orang banyak. Kalau kamu termasuk pengguna GO-PAY, manfaatin promo GO-PAY PAY DAY 50% CASHBACK untuk pembelian di Wingstop. Tapi, promo ini hanya berlaku untuk 1x transaksi/user/periode tanggal 29 - 30 November 2018 untuk dine-in atau takeaway di store Wingstop terdekat ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas yang Wajib Kamu Serbu
Asyiiik!! Saatnya rebut 10 Crunchy Wings-nya Wingstop cukup dengan Rp 60 ribu saja. Promo ini berlaku untuk kamu yang lahir di tahun yang tertera di atas. Buruan ke Wingstop sekarang juga, karena promo ini hanya berlaku sampai tanggal 2 September 2018! Jangan lupa tunjukkan kartu identitasmu ya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Jagoannya Chicken Wings yang Paling Eksis di Jakarta
Gerai satu ini juga termasuk salah satu jagoannya sayap ayam. Dari namanya saja sudah terlihat kalau restoran ini spesialisasinya chicken wings. Pilihan rasanya juga beragam, ada garlic parmesan, lemon pepper, teriyaki, hingga red hot cajun. Nggak cuma rasa chicken wings-nya saja, rasa saus dip-nya juga beberapa lho, ada honey mustard, half aged cheedar cheese, dan creamy ranch. Psstt, setiap hari Rabu di Wingstop ada promo buy 1 get 1, lho! 
Anindhya Gustiari
0 photos
0 reviews
wah kalo ini wingstop ini sih jangan ditanya ini mah fav semua org louisiana rub nya da best!!! dan mereka punya buy 1 get 1 setiap hari rabu!!!!

Featured in articlesSee all articles >

11 Promo Makan Sampai Kenyang untuk Rayakan Hari Gajian8 Promo Makan Puas yang Wajib Kamu Serbu7 Jagoannya Chicken Wings yang Paling Eksis di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >