Sign In

Wingstop

57 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 08:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of WingstopSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
56 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Hari Gajian Buat Makan Sampai Kalap Bareng Teman
Cuma HARI INI! Wingstop kasih kamu promo Buy 20 Free 20 untuk pembelian 20 Crunchy Wings, kamu sudah bisa dapetin 20 Boneless Wings dengan pembelian melalui GO-FOOD. Jadi, kamu bisa pesan langsung dari kantor, kampus, atau rumah, untuk makan bareng teman maupun rekan kerja. Yuk, pesan sekarang juga!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Makan Spesial yang Nggak Bikin Kantong Bolong saat Bukber
Mau makan di Wingstop selama Ramadan dengan promo-promonya? Tenang, karena Wingstop kasih kamu Ramadan Flavorful Package seharga Rp 112 ribu/set untuk 2 jenis paket Flavorful A ataupun Flavorful B. Promo ini juga berlaku selama bulan Ramadan, untuk dine-in dan takeaway. Buruan, ajak temanmu bukber di Wingstop terdekat!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Besar Buat Rayakan Gajian
Untuk kamu yang berulang tahun di bulan Februari, ada kabar baik nih. Karena Wingstop kasih kamu potongan harga 30% untuk 15 Crunchy Wings dengan menunjukkan identitas diri sampai tanggal 28 Februari 2019. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Sampe Puas untuk Rayakan Momen Gajian
Wah, selama bulan Oktober kamu bisa dapetin promo FREE 5 pcs Boneless Wings rasa apa saja dengan pembelian 5 Hickory Smoked BBQ. Promo ini berlaku untuk dine-in, take awa,y dan pemesanan melalui GO-FOOD!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Puas dengan Modal Selembar 50 Ribu
Kabar gembira untuk kamu yang lahir di bulan April! Wingstop bagi-bagi diskon sebesar 40% untuk kamu yang lahir di bulan April, dengan menunjukkan KTP, SIM, Kartu Pelajar, atau Passport. Nah, lumayan kan, traktir teman-teman dengan 20 Crunchy Wings yang harganya jauh lebih murah? Buruan ke Wingstop biar nggak ditagih traktiran terus sama teman-temanmu! Tapi, hanya berlaku sampai 22 April 2018 saja ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Promo Makan yang Bisa Kamu Delivery Sampe Puas8 Promo Makan Spesial Hari Gajian yang Bikin Kalap Bareng Teman8 Promo Makan yang Bikin Kantong Aman Sampai Hari Gajian

Featured in guidesSee all guides >