Sign In

Wine & Meat Co.

7 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wine & Meat Co.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
5 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
8 Makanan Serba Hitam yang Berhasil Bikin Penasaran
Burger hitam yang satu ini dari penampilannya saja pasti bisa bikin kamu laper nih! Black Charcoal Burger dengan patty beef burger, beef bacon, cheddar cheese, lettuce, tomato dan onion bakal bercampur menjadi rasa yang istimewa di mulut kamu. Cheesenya berasa banget dan pattynya terasa sangat lezat dan tasty. Bun charcoal berwarna hitam ini pun membuat Cheese Burger ini semakin unik dan menggiurkan!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Camilan Bacon yang Enaknya Tiada Lawan
Bacon sendiri saja sudah memiliki rasa yang begitu nikmat, apalagi bila dipadukan dengan sosis, pasti akan semakin memanjakan lidah. Sebelum liurmu mengalir semakin deras akibat memikirkan nikmatnya duet bacon dan sosis, segera sambangi Wine & Meat Co. untuk mendapatkan menu Sausage Roll Bacon!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Hitam Pekat yang yang Berhasil Memikat Pengguna Instagram
Burger hitam memang tak lagi baru dalam dunia kuliner Instagram. Namun, hadirnya burger hitam buatan Wine & Meat Co. tetap berhasil membuat gempar. Pasalnya, burger karya tempat makan anyar di Pantai Indah Kapuk ini dihiasi gelimang bacon yang membuat siapapun tak kuat menahan aliran deras liur.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 17 Burger Porsi Besar yang Enaknya Bikin Ketagihan
Cheese Burger WMC ini favorit banget. Burgernya juga bisa dipesan dengan 3 pilihan warna buns. Yang paling favorit dan paling sering dipesan adalah signature Black Charcoal Burger dengan topping beef patty burger, beef bacon, cheddar cheese, lettuce, tomato & onion! Meski harganya terbilang cukup malah, yaitu Rp 79 ribu tapi kamu bakalan di bikin puas dengan kenikmatannya.
Cornellia Widiastuti
0 photos
0 reviews
not my favorite
Great wine option but limited food menu. The live music is okay, can be too loud sometimes.

Featured in articlesSee all articles >

8 Makanan Serba Hitam yang Berhasil Bikin Penasaran4 Camilan Bacon yang Enaknya Tiada Lawan 5 Menu Hitam Pekat yang yang Berhasil Memikat Pengguna Instagram

Featured in guidesSee all guides >