Sign In

Wilshire Restaurant

41 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wilshire RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
38 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
5 Restoran Cozy untuk Hangout Sebelum Puasa
Tata ruang WIshire yang asik dan elegan memang membuat tempat ini sering dijadikan tempat reuni atau arisan. Tema klasik yang digunakan restoran ini membuat setiap sudut ruangan jadi lebih spesial. Motif mawar dan bunga-bunga yang menghiasanya biasanya cocok banget jadi salah satu hiasan yang bisa digunakan saat foto-foto. Pilihan makannya juga beragam! Dari mulai makanan mewah sampai makanan yang sederhana semua bisa ditemukan di Wilshire. Seperti Nasi Gila, Martabak dan beragam makanan lain. Must Order: Slow Cooked 55 Degree Wagyu, Urban Eggs Burito & Nutella Martabak Ice Cream Sundae
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Meksiko dengan Rempah Eksotis Di Jakarta
Enchilada adalah makanan asli dari Meksimo yang bentuknya hampir mirip dengan burrito yaitu disajikan dengan kulit tortila yang digulung yang di dalamnya terdapat beberapa isi seperti daging dan sayur-sayuran. Pada awalnya enchilada dikonsumsi oleh orang asli Meksiko dengan ikan yang dibungkus dengan kulit tortila, namun saat ini seperti yang kita ketahui banyak sekali enchiladas yang disajikan dengan berbagai bentuk, tamabahan bumbu dan saus, serta isi di dalam kulit tortila yang berbeda-beda. Porsi yang makanan ini bisa disajikan sebagai menu utama untuk makan malam maupun makan siang kamu. Walaupun enchillada makanan khas Meksiko, kamu bisa mendapatkan makanan khas Meksiko yang satu ini di beberapa restoran umum yang bukan spesialis menyajikan makanan Meksiko saja. Selain bisa kamu temui di beberapa restoran, enchilada juga banyak dimodifikasi di beberapa restoran dengan penyajian yang khas dari restoran tersebut. Salah satu restoran yang menyediakan enchilada adalah Willshire. Walaupun restoran yang berlokasi di kawasan Senopati cenderung menyediakan makanan western, Willshire juga menyediakan menu enchilada yang wajib kamu coba. Quinoa Enchiladas Cassrole (128k) yaitu quinoa yang disajikan dengan saus encilada dengan campuran sayuran, keju mozarela dan juga red cheese.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Kelezatan Ikan Salmon yang Bisa Bikin Kamu Lupain Daging
Salmon dengan saus BBQ di sini juara banget lho. Kamu bisa minikmati salmonnya yang super lembut dan rasa bumbunya yang meresap sempuran hingga ke bagian dalam salminnya. Satu porsi salmon dengan saus BBQ ini merogoh kocek sebesar Rp 185 ribu.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
5 Menu Quinoa Terlezat di Jakarta
Resto ini terletak di daerah Senopati, tepat di atas Collete & Lola. Menyajikan berbagai western cuisines yang dapat memanjakan cita rasa lidahmu. Tempatnya yang tidak terlalu sempit maupun tidak terlalu luas pasti akan membuat nyaman. Belum lagi dekorasi-dekorasi cantik yang mereka gunakan untuk membangun suasana nyaman para pelanggan. Quinoa disajikan pada salah satu menu nya yaitu Quinoa Breakfast Salad with Sunny Side Up (105K). Sebuah hidangan pembuka buat kamu para pencita telur. Berisikan Cilantro, grilled corn, avocado, cherry tomato, and of course Quinoa.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Merayakan Margarita Festival di Jakarta
Restoran romantis yang berada di kawasan Senopati ini ikut meramaikan Margarita Festival dengan sebuah kreasi yang cukup seksi. Menghadirkan Slippery Panties sebagai Margarita andalannya pada event ini. Menggunakan Jose Cuervo Especial Reposado yang di campur dengan apricot brandy, triple sec, lemon juice, orgeat syrup and angostura bitter. Bentuk dan hiasannya yang super cantik dan feminin akan membuat kamu terpana pada pandangan pertama. Rasa asam segar dan sedikit pahit dari campuran orgeat syrup, surprisingly akan membuat kamu ketagihan. Wilshire dikenal sebagai salah satu restoran romantis yang ada di Jakarta. Gak heran kalau akan banyak couple yang hadir ke tempat ini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan bersama Keluarga untuk Merayakan Tahun Baru di Jakarta Valentine Guide: 7 Spot Romantis di Jakarta Selatan 5 Spot Makan Salmon Steak Paling Lezat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Romantic Restaurants