Sign In

Will's Steak

5 Reviews
Bekasi Selatan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Will's SteakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Bernardinus Siena
0 photos
0 reviews
Great but still 4 star
Ganti nama jadi Mucca Steaks tapi masih 1 manajemen dengan Wills sih Makan US T-Bone berdua istri tapi kurang kenyang padahal udah 450gr hehe Juicy steak, onion pickles nya juara seger Will comeback again but with single portion for me and wife karena sharing kurang kenyang wkwkwkw Oiya steak nya bikin kenyangnya pas, ga begah
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Bersantap Enak dengan Keluarga di Bekasi
Nah kalau kamu dan keluarga lebih suka makanan western, coba deh makan steak di sini. Rasa dagingnya beneran empuk dan juicy. Coba saja pesan Grilled Aus Sirloin di jamin kelezatannya mampu menggetarkan lidah kamu. Super banget enaknya!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Seru Buat Nongkrong di Bekasi
Dari zaman baheula, steak khas tempat ini selalu punya ruang di hati para pencintanya. Pertama, pesan aja menu pembukanya seperti Mushroom Soup. Baru setelah itu beralih ke aneka steak-nya, seperti Grilled Chicken Rosemary dan Grilled Aus Sirloin. Jangan khawatir, tekstur daging dan bumbunya benar-benar bikin ketagihan!
Rhesya Agustine
0 photos
0 reviews
The will's package is quite fulfilling. Will definitely come back again
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Restoran Keluarga Paling Enak di Bekasi
Dari jaman baheula, steak khas tempat ini selalu punya ruang di hati para pencintanya. Bahkan, para orang tua pun juga banyak yang menggemari steak di sini. Pertama, pesan aja menu pembukanya seperti Mushroom Soup. Baru setelah itu beralih ke aneka steak-nya. Jangan khawatir, tekstur daging dan bumbunya nggak pernah salah!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Bersantap Enak dengan Keluarga di Bekasi 7 Tempat Makan Seru Buat Nongkrong di Bekasi 7 Restoran Keluarga Paling Enak di Bekasi

Featured in guidesSee all guides >