Sign In

William's

13 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of William'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
12 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ramadan Dining Guide: 7 Restoran Untuk Bukber di Jakarta Selatan
Salah satu casual dining yang ada di area Senopati, William's juga tak kalah cozy-nya untuk jadi pilihan buka puasa bersama teman-teman. Nama yang diambil terinspirasi dari nama anak sang pemilik, yaitu William, yang sudah terbiasa menikmati hidangan lezat sedari kecil. Tak heran, William's terasa begitu homey. William's menyajikan menu Western dan Asian yang dirancang oleh Chef Alpin Reyner dengan Sous Chef Kevin, dan beberapa menu yang bisa kamu pilih untuk berbuka adalah William's Steak, Half-Roasted Chicken, dan dessert terkenalnya yaitu Dragon's Nest.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Lunch Menu Special untuk Makan Siang Lezat
Buat yang ngantor di SCBD, kamu bisa mencoba lunch menu yang ada di William's. Lunch Specials di William's tersedia dari pukul 11.00-14.00 dan kamu bisa memilih 4 menu spesial seperti Salted Egg Pasta, Steak Sandwich, Thai Beef Basil, atau Quinoa Salad.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Menu Salmon Terbaik di Jakarta
William's, pemain baru di dunia restoran memiliki twist yang menarik pada salah satu makanannya: Yes, they combine salmon with GULAI! Salmon Gulai (145K) memadukan pan seared salmon yang crispy, dengan salsa yang dimotifikasi dengan rasa gulai khas Indonesia! Tak hanya itu, dish ini juga dilengkapi dengan corn salsa dan chili infused rice. Cocok banget nih sama lidah Indonesia!
yummy yippie
0 photos
0 reviews
Kesini pas lagi Christmas kemaren. Tempatnya quite cozy dengan lampu temaran. Service juga oke, parkiran juga cukup besar, ya typical parkiran Senopati lah. Kesini cobain Watermelon Salad // 85k This is makanan yang cukup lucu tapi biasa aja in other hand. Ini hanya sayuran mentah yang dibawahnya ada potongan buah semangka dengan cream nya. Rasanya itu seger2 manis gitu. Ya overall 7/10 for me King Prawn Aglio Olio //105k Jujur porsinya rada sedikit karena ga kenyang. Untuk pasta nya mereka menggunakan angel hair jadi lebih tipis pastanya. Untuk rasa nya sih cenderung biasa aja nothing special tapi prawn nya seger alias ga amis sama sekali Creamy Mushroom Spaghetti // IDR 85k This dish is so rich cream nya. Well buat yg suka creamy pasti suka ama ini tapi mnrt ku ini kurang flavour alias kurang asin Roast Baked Barramundi // IDR 120k Everything in the plate is good. Semua well seasoned. Untuk ikannya juga ga amis. Untuk wortel juga crunchy enough n manis. Dimakan sama saos nya buat jd nikmat karena asin campur sedikit manis dari saos. Follow my ig @yummyippie
Dessi Natalia
0 photos
0 reviews
Good Taste Good Place
The ambience of restaurant is nice. I’m just looking for the restaurant that have many christmas decoration and William’s is meet my expectations. I have ordered king prawn aglio olio for lunch. The taste is good with such an angel hair pasta. The prawn was sooooo damn good with such a sweet taste. About the portion i thought too small if it categorize as lunch 😝 Don’t forget to get in touch by my instagram @dessiinatalia See ya!

Featured in articlesSee all articles >

Ramadan Dining Guide: 7 Restoran Untuk Bukber di Jakarta Selatan5 Spot Makan untuk Menikmati Malam di daerah SCBD8 Lunch Menu Special untuk Makan Siang Lezat

Featured in guidesSee all guides >