Sign In

White Elephant

8 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of White ElephantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
27 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menjelajah Kuliner Asia di Lippo Mall Kemang
Menu yang paling direkomendasikan di restoran khas Thailand ini adalah Grilled Squid, Charcoal grilled squid yang disajikan dengan lime, garlic dan seafood saus spesial benar-benar akan membuat perut kamu bahagia, nggak akan nyesel dengan cuminya super tasty! Untuk menikmatinya, jangan lupa siapkan uang sebesar Rp 99 ribu ya. Sebagai menu penutup, nggak afdol rasanya kalau tidak mencicipi Mango Sticky Rice-nya yang manis dan bikin ketagihan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Mango Sticky Rice yang Terkenal Paling Legit di Jakarta
Untuk menikmati satu porsi mango sticky rice di sini, kamu perlu menyiapkan uang Rp. 39 ribuan. Tenang, kamu nggak akan menyesel kok. Warna ketan yang mereka gunakan tidak putih seperti di tempat lain, tapi berwarna hijau dan ada aroma pandan juga yang harum sekali. Gimana, sudah mulai tergoda?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Thailand yang Sukses Banget di Indonesia
Orang Indonesia kan doyan banget lalapan, mungkin alasan ini yang bikin Papaya Salad di White Elephant ini laris manis. Salad yang terbuat dari daun pepaya ini rasanya agak sedikit pedas yang nikmat banget buat menemani makan siang kamu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Makanan dari Berbagai Negara di Kemang Village
White Elephant yang merupakan masakan khas negara gajah putih juga pas banget nih buat kamu nikmati. Kalo kesini cobain deh Tomyum mereka yang khas dengan rasa pedas dan asamnya ini. Dijamin bisa bikin kamu yang lagi suntuk langsung seger lagi!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
10 Thai Tea Rasa Otentik yang Bisa Kamu Temui di Jakarta
Kalo di restoran Thailand yang satu ini, ada yang udah pernah cobain thai tea-nya? Coba dong tulis review pengalamanmu makan di White Elephant di sini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Pad Thai yang Enak Di-Delivery Buat yang Kangen Bangkok5 Pad Thai Enak di Jakarta yang Bikin Nggak Perlu Ke Thailand5 Spot Menjelajah Kuliner Asia di Lippo Mall Kemang

Featured in guidesSee all guides >