Sign In

What's Up Cafe

30 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of What's Up CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
12 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Hebohnya 10 Promo Makan Qraved di Momen 12.12 yang Wajib Diserbu
Pengen nongkrong ramai-ramai pas momen 12.12 di tempat nyaman plus punya paket hemat? Langsung aja datang ke gerai What's Up Cafe terdekat dan dapatkan promo buy 1 get 1 Carbonara Noodle. Mantap!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Promo Makan Super Puas yang Wajib Kamu Rebut!
Kamu suka nongkrong di What's Up Cafe? Berbahagialah karena ada voucher Buy 1 Get 1 Carbonara Noodle yang bisa kamu nikmatin bareng temen-temen. Tunggu apa lagi? Buruan follow What's Up Cafe Official Account sekarang juga dan ambil vouchernya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Tempat di Jakarta yang Diam-Diam Punya Es Kopi Susu Super Mantap
Kreasi Indomie kekinian bukan satu-satunya menu yang wajib kamu jajal di What's Up Cafe. Saat berada di tempat nongkrong kekinian ini, kenikmatan menu Milky Coffee pun tak boleh sampai terlewatkan untuk dikecap lidah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nongkrong di Jakarta Buat Lepaskan Stres Sesaat
Ingin menikmati suasana santai sambil mengisi perut di tempat kekinian? Kunjungi saja What's Up Cafe yang punya menu-menu spesial dengan harga terjangkau. Untuk menu, kamu bisa pilih dari varian mie instan, dessert, roti bakar, otak-otak, dan aneka minuman lainnya. 
Moza Dio Pangestu
0 photos
0 reviews
LONG SERVING TIME FOR A MERE INDOMIE
THIS PLACE IS ABSOLUTELY GREEDY Small kitchen Few employees FREAKING BIG PLACE lots of table how's your feeling when a single indomie goreng served to your table after one full hour waiting? and it's hard as well... don't forget about i need to raise my hand like liberty statue to get the waiter attention to come to my table, it's hard to run that cafe if the employees is just around 5 personnel, peoples around my table already take their rage quit after long wait and no food served, absolutely greedy
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Jurus Anti Bokek dan Tetap Kenyang dengan 7 Promo di Jakarta Ini!
Cari tempat nongkrong sehabis bukber? Buruan saja sambangi What's Up Cafe yang punya berbagai menu kekinian dengan tempat yang bikin betah. Ditambah lagi disini kamu bisa dapatin gratisan Pisang Ceper mereka yang manis! Kamu bisa ambil gratisannya disini, ya!

Featured in articlesSee all articles >

Hebohnya 10 Promo Makan Qraved di Momen 12.12 yang Wajib Diserbu10 Promo Makan Super Puas yang Wajib Kamu Rebut!5 Hot Plate di Jakarta yang Harganya Dibawah 50k

Featured in guidesSee all guides >