Sign In

What's Up Cafe

10 Reviews
Kec. TangerangBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of What's Up CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.9
7 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
4 Spot Makan Enak Buat Ikutan Kompetisi Jalan-Jalan Gratis
Kalau ingin menyantap aneka sajian indomie kekinian, mampir saja ke Whatsup Cafe. Sajian mienya unik-unik dan punya cita rasa yang nikmat. Selain itu, di sini kamu juga bisa mendapatkan Frestea dengan kemasan Autentik Trip buat kamu menangin hadiah jalan-jalan ke Bali, Sumba dan Padang. Whatsup Cafe Citra Raya Ruko Arcade
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Siap-Siap Keringetan di 5 Spot dengan Menu Pedas Menantang
Siapa bilang hanya sambal dan juga cabai yang bisa bikin lidah kepedasan? Coba deh Indomie Hot Plate Blackpepper ala What’s Up Café yang pedasnya juga nikmat di mulut. Indomie goreng yang dimasak di atas hotplate diberi daging sapi yang sudah dibumbui blackpepper dan juga lelehan keju. Wah, patut dicoba nih!
Yugi Rachdian
0 photos
0 reviews
Lama. Bad👎, not recomended. makanan 1jam lebih dateng.
Jesica Maria
0 photos
0 reviews
Indomie banyak rasa
Buat pecinta indomie, silakan coba ke sini. Karena disini salah satu tempat nya indomie yang dibuat dengan macam2 rasa dan topping. Untuk rasa, aku bilang sih Lumayan yaa Karena kebetulan aku juga pecinta indomie. Gak yg wah banger utk rasa nya, tp lumayan untuk dengan di tambah topping2 yg berbeda. Selamat mencoba..
Riska Alvionita
0 photos
0 reviews
kue cubit matcha & indomie ayam lada hitam
salah satu dari sekian tempat nongkrong berjam2 dgn harga terjangkau.. untuk penggemar indomie boleh kesinii karena banyak variant .. oke juga rasanyaa .. saya kurang suka tekstur kue cubitnya 😗😗 tapi untuk yang rasa matcha lumayan sihh ..
Remia Fransisca
0 photos
0 reviews
Price nya sih lumayan lah... Cozy juga tempatnya.
Kenji Kobayashi
0 photos
0 reviews
Typical Indomie Restaurant
Pertama kesana pengen cobain dan liat-liat karena tempatnya rada bagus gitu kan, tapi pas begitu masuk kayaknya emang lagi "in" banget tempat makan yang di selingin dengan games gitu, so akhirnya cobain makanannya dan yah rasanya so-so lah, menunya juga biasa aja. Kalau emg mau nongkrong, oke lah tempatnya tapi kalau untuk taste makanan, kayaknya mending cari tempat lain (kecuali emg doyan makan indomie)
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
11 Indomie yang Mungkin Belum Pernah Kamu Coba
Satu lagi menu Indomie Carbonara. Tempat ini penyajiannya cukup berbeda, yaitu mie yang dilumuri dengan susu dan daging daging ham lagi. Penasaran?   
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Pertarungan Seru Antara Si Asin dan Si Manis
Kesederhanaan telor ceplok + kornet + parutan keju diatas satu lapis roti yang tebal kemudian dibakar vs roti bakar masa kini bertabur bubuk green tea + es krim green tea. Kira-kira lidah kamu lebih cocok sama yang mana ya? :p

Featured in articlesSee all articles >

4 Spot Makan Enak Buat Ikutan Kompetisi Jalan-Jalan GratisSiap-Siap Keringetan di 5 Spot dengan Menu Pedas Menantang11 Indomie yang Mungkin Belum Pernah Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >