Sign In

What's Up Cafe

15 Reviews
BejiBelow 100rb
Hours 11:00 - 00:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of What's Up CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
14 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Buka Puasa Bareng di Sekitar Kampus UI Depok
Nama restoran ini sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda karena berhasil mengusung nuansa dinamis di berbagai aspek, mulai dari desain restoran yang colorful, menu kekinian yang digemari khalayak luas, hingga tentu saja harga yang cukup terjangkau. Di sini, aneka olahan mie instan yang kreatif merupakan favorit mayoritas konsumen. Beberapa menu yang wajib kamu coba adalah Indomie Special What’s Up, Indomie Carbonara yang creamy, Indomie Burger Steak, dan Indomie Oseng Mercon yang pedas menggigit. Namun, jika kamu ingin menu yang lebih mengenyangkan, maka kamu wajib coba deretan olahan nasi yang lezat, seperti Special Fried Rice dan Beef Bulgogi Rice.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kafe Hits Buat Nikmati Weekend Seru di Depok
Pengen nongkrong enak tapi nggak bikin bokek? Cafe yang satu bisa jadi pilihan yang tepat. Makanannya di banderol dengan harga Rp 6 ribu hingga Rp 75 ribu. Di sini juga menyediakan mainan board game yang bisa kamu mainin bareng teman-teman. Seru banget sih!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Hits yang Punya Promo Menarik...Buruan Sikat!
Wah, kapan lagi bisa nongkrong lama-lama tanpa harus mengeluarkan banyak duit. Coba kamu langkahkan kaki ke What's Up Cafe. Untuk cabang manapun selain Tebet, tempat ini menghadirkan promo Buy 1 Get 1 tiap pembelian menu baru, di antaranya Indomie Ayam Laksa, Indomie Aglio Olio, Indomie Cheese Cream, Indomie Beef Gulai, dan juga Indomie Beef Bulgogi. Promo ini cuma berlaku sampai tanggal 14 April nanti dan pada weekdays saja, segera sambangi sepulang kerja nanti!
Hertha Christabelle
0 photos
0 reviews
Tempat nongkrong
Kalau untuk nongkrong teman2 tempat ini cocok, karena ada wifi, games2, harganya terjangkau. Namun untuk makan indomie2 dgn varian macam2, menurut saya kurang enak. Indomie disajikan dingin dgn rasa yg kurang pas. Suasananya sangat berisik.
nayli suroya
0 photos
0 reviews
Mahasiswa? Sini melipir dulu
Tempatnya emang didesain buat mahasiswa yg sukanya nongki2 sambil main dan bebas berisik. Food : It was okay. But that black hamburger was goood for mecin lovers! Service : Tipikal Mbak2 yg nggak begitu well trained (?), dont expect a smile or whatsoever. Thank God there's prayer room tho it's not really comfortable for pray but thanks whatsup cafe!

Featured in articlesSee all articles >

5 Hidangan Mie dengan Topping Keju yang Melumer di Mulut7 Spot untuk Buka Puasa Bareng di Sekitar Kampus UI Depok 5 Kafe Hits Buat Nikmati Weekend Seru di Depok

Featured in guidesSee all guides >