Sign In

Wendy's

9 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Hours 10:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wendy'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
7 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Makan Spesial yang Nggak Bikin Kantong Bolong saat Bukber
Siapa yang nggak mau diajak bukber di Wendy's? Karena ada Paket Puas Spesial Ramadan dengan harga yang cukup terjangkau! Kamu bisa ajak teman dekat, teman kantor, atau teman kuliah untuk nikmatin promo ini di store Wendy's terdekat. Promo ini berlaku sampai tanggal 16 Juni 2019! Jangan sampai ketinggalan ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Sampe Puas untuk Rayakan Momen Gajian
Asyiiikk!! Ada menu barunya Wendy's nih! Kamu udah cobain Wendy's Cheesy Chicken Cone? Buat kamu yang mau makan di Wendy's kamu bisa dapetin menu ini dengan Rp 24 ribuan aja lho! Jangan sampe kudet karena nggak cobain menu ini ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Makan Hemat dan Puas Pas Tanggal Tua
Pengin makan simpel bareng teman-teman? Ke Wendy's aja! Ada promo Makan Bertiga cuma seharga Rp 50 ribu saja nih! Promo ini berisi 3 Ayam + 3 Nasi + 3 mineral water 350 ml, dan bisa kamu dapatkan langsung dengan cara dine-in, take away maupun order melalui GO-FOOD. Mumpung berlaku 3 hari saja sampai 27 Juli 2018, buruan ajak teman-temanmu!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Menarik Menyambut Hari Kartini di Minggu Ini
Masih dengan harga promo menarik, yaitu di kisaran harga Rp 50 ribuan, Wendy's juga ikutan kasih promo, nih! Dapatkan 3 Ayam + 3 Nasi + 3 Air Mineral Ades ukuran 350 ml yang berlaku sampai tanggal 20 April 2018. Yuk, ramai-ramai ke Wendy's terdekat! Psst, promo ini juga bisa kamu nikmati untuk order melalui GO-FOOD kok.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Lezat di Pacific Place yang Nggak Bakal Bikin Kantong Jebol
Jaringan restoran cepat saji terkenal sebagai penyedia beragam burger bergaya Amerika klasik, yang mengedepankan perpaduan roti tebal berkualitas dan patty daging yang super juicy. Terdapat empat menu klasik yang menjadi andalan Wendy’s yakni Beef Burger Deluxe, Cheeseburger, Cheese Crispy Chicken, dan Homestyle Chicken. Tapi untuk pengalaman bersantap burger yang istimewa, sebaiknya pesan Dave’s Double Burger yang berukuran hampir seperti dua kepalan tangan. Yummy!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Serbu 10 Promo Makan Murah yang Pas untuk Tanggal Tua
Kalau kamu mau makan enak, puas, dan murah, waktunya kamu ke store Wendy's terdekat untuk berburu Paket Puas Rp 20 ribu yang ada di atas. Syaratnya, promo ini hanya berlaku untuk dine-in, take away, dan order melalui GO-FOOD khusus di hari Senin-Jumat. Tapi, promo ini nggak bisa digabungin dengan promo yang lainnya, ya, guys!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Makan Puas Buat Makan Rame-rame!
Mau makan PUAS dan murah di Wendy's? Yuk, rame-rame ke Wendy's buat dapetin 3 pilihan paket PUAS cukup dengan Rp 20 ribuan aja! Kapan lagi? Promo ini berlaku khusus hari Senin - Jumat, untuk dine in dan pemesanan melalui Go-Food aja ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
22 Promo Spesial yang Bisa Memanjakanmu Selama Bulan Februari
Sudah lama nggak makan Wendy's bareng keluarga? Nih, kali ini Wendy's kasih promo untuk paket Family Puas 1, 2 dan 3 seharga Rp 90 ribuan, hanya berlaku untuk take away & GO-FOOD. Promo ini berlaku setiap hari di seluruh Wendy's store terdekat ya!

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Spesial untuk Rayakan Imlek yang Lebih Semarak8 Promo Makan Puas Walau Belum Gajian8 Promo Spesial Hari Gajian Buat Makan Ramean Bareng Teman

Featured in guidesSee all guides >