Sign In

Wendy's

4 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wendy'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Makan Nikmat untuk Tengah Bulan yang Lebih Hemat
Hayoo, ada yang suka makan es krim dari Wendy's? Buruan datang ke outlet Wendy's di Gandaria City, karena kamu bisa dapetin Chocolate Frosty Cone cuma seharga Rp 5.000,-. Promo ini cuma sampai 20 Januari 2019 ya, Qravers. Jangan sampai ketinggalan!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Awal Bulan Buat Pesta Makan Sehabis Gajian
Mau makan hemat & lezat? Ke Wendy's aja! Dapatkan pilihan Paket Wendy's PUAS Rp 20 ribu sekarang juga! Ada 3 pilihan paket puas yang pastinya bisa mengenyangkan perutmu yang sedang lapar. Promo ini berlaku untuk dine in atau pemesanan via GO-FOOD hari Senin - Jumat, di seluruh store Wendy's Indonesia.
Justian Darmawan
0 photos
0 reviews
The New Shrimp Burger
I'm one those people who love Wendy's very much! This is their new menu, the shrimp burger. It's not mediocre but it's not special though.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Brokoli Paling Mantap di Jakarta
Sajian brokoli yang satu ini memang tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta sang sayuran “kribo” ini. Kelezatan Baked Potato Broccoli Cheese dari Wendy’s yang telah melegenda wajib berada dalam daftar sajian brokoli yang harus kamu santap. Dijual dengan harga yang terjangkau, kenikmatannya akan sanggup membuatmu melayang ke langit ke tujuh.

Featured in articlesSee all articles >

7 Promo Makan Nikmat untuk Tengah Bulan yang Lebih Hemat12 Promo Awal Bulan Buat Pesta Makan Sehabis Gajian 8 Promo Makan Enak yang Wajib Diburu Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Gandaria City