Sign In

Wee Nam Kee

6 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wee Nam KeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Nasi Hainan Halal yang Bakalan Bikin Kamu Kalap
Dengan bermodal Rp 55 ribu, kamu bisa langsung menikmati nasi hainan yang super mantap dengan bumbunya yang terasa gurih. Apalagi daging ayamnya yang lembut dan empuk. Ayam goreng atau ayam rebus, bisa kamu pilih jadi teman nasi hainan favoritmu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Nasi Hainan Halal yang Bikin Lupa Daratan
Kalau lagi ingin makan nasi hainan pasti suka dihadapkan di dua pilihan, yaitu daging ayam rebus atau goreng. Nah, di restoran ini kamu nggak perlu bingung karena kamu bisa memesan menu dengan kedua pilihan daging ayamnya. Rasa ayamnya yang empuk dengan rasa sedikit asin pas banget dipadukan dengan nasinya yang gurih. Kenikmatannya terjamin dan kamu nggak bakalan nyesel.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Hainan dengan Cita Rasa Asli Singapura
Kebingungan mau pilih makan steamed chicken atau roasted chicken? Langsung saja beli keduanya di Wee Nam Kee, karena mereka punya gabungan kedua menu ini. Ditambah dengan nasi hainan,  kedua rasa ayam yang berbeda ini pasti bikin acara makanmu terasa makin nikmat.
Jessica Aminoto
0 photos
0 reviews
Rasanya bener2 kek pas makan di Singapore. Ini yang pertama kali terlintas pas makan. Mulai dari nasi hainam, ayam, sapo tahu hotplate hingga soupnya enak semuanya!
Riri Anggraheni
0 photos
0 reviews
Buat Kamu yang Suka Begadang, 6 Makanan Ini Wajib Menemanimu
Chicken rice yang otentik Singapore akhirnya masuk. Akhirnya bisa kamu beli nih di Quarter Roasted Chicken By Wee Nam Kee Grand Indonesia. Harganya Rp. 67.000 untuk satu porsi. Wah, menu yang satu ini emang cocok deh dijadiin teman buat begadang. Duh, bayangin aja rasanya yang enak ini bakal bikin kamu yang ngantuk langsung on lagi.

Featured in articlesSee all articles >

Mencicipi Lezatnya 5 Nasi Hainan Khas Singapura di Jakarta6 Kupon Makan Murah yang Bisa Kamu Dapatkan Sekarang Juga!5 Nasi Hainan Halal yang Bakalan Bikin Kamu Kalap

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Grand Indonesia