Sign In

Washoku Sato

27 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Washoku SatoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
43 ratings
Meisya Violeta HappyBuncit
0 photos
0 reviews
Resto favorit baru!
Pertama kali datang ke Washoku Sato yang ada di Batu Tulis, Pecenongan. Daerah lokasi restoran ini cukup strategis karena dikelilingi banyak tempat makanan lain, dan lokasinya juga dekat dekat tempat kulineran malam di daerah Pecenongan. Saat masuk, suka banget dari segi pelayanan staffnya yang sangat-sangat ramah dan helpful. Pelayanan yang juga selalu murah senyum, buat konsumen jadi merasa nyaman dan dihargai. Washoku Sato ini adalah restoran khas Jepang yang sudah berdiri sejak 1958. banyak makanan-makanan khasnya yang tersedia disini. Mulai dari sushi duo, bento, rice bowl, sato value set, segala macam menu Salmon, tempura, karaage, dll. Hingga juga ada AYCE ( All You Can Eat) yg dibagi jadi 2 paket, yaitu paket Silver di harga 198.000 dan paket Gold di harga 258.000 belum termasuk tax. Pas aku datang lagi ada diskon untuk pembelian AYCE nya, jadi aku pesan yg paket Gold dengan Harga 257.000 NET. Mantap banget gak sih haha. Selain itu, disini aku juga cobain menu andalan dari Washoku Sato yaitu Chanko Nabe. Chanko Nabe ini cerita awalnya dibuat untuk para Sumo yang mau bertarung, dia harus makan makanan ini. (biar kuat gitu deh). Disini ada 2 jenis varian sup yaitu Chanko Soup yang lebih original dan bening kuahnya, lalu satu lagi Spicy Chanko Soup yang mana pasti rasa kuahnya yang pedas. Untuk menu Chanko Nabe ini porsinya pas banget buat dimakan berdua sama pasangan atau teman. Gak terlalu sedikit dan gak terlalu banyak. Cocok banget dimakan pas lagi dingin-dingin cuacanya. Selain menu itu, juga aku cobain Karaage nya. Awalnya ekspektasi aku biasa aja, ah paling sama aja kaya resto lain. Tapi ternyata pas nyobain gigitan pertama karaage ini enak banget dong sumpah, beneran ini bukan endorse haha. Ueeenaakk tenan! Kalian harus coba pas dateng kesini! Wajib. Juicy dari daging bagian paha yang dipakai mantap banget, crispy yet tasty, cuma kekurangannya cuma 1 yaitu makanannya yang agak oily. Mungkin next time bisa diperbaiki. Dari segi ambience tempat ini nyaman banget, ACnya oke, dinginnya pas meskipun kita disini sambil makan shabu-shabunya ya. Toilet nya juga oke banget karena bersih dan kering bikin nyaman. Overall aku suka kesini dan bakalan revisit!
Loren Widjaja
0 photos
0 reviews
Very satisfied
Salah satu AYCE favorit. Terakhir saya pilih paket premium 78 items menu. Dan merasa puas dengan setiap menu yang kami order.
Andreas Prima
0 photos
0 reviews
Sejauh ini mantap terutama dari variasi menu dan autentik rasa yang pernah dibawa Jepang sebelumnya.
Secara lokasi saya harus akui, ini mantap khususnya untuk yang mencintai privasi dalam makan di restoran Jepang. Suasana dan kebersihan sesuai dengan standar. Terkadang hanya saja pelayanan dia dan karyawan perlu diperbaiki dari segi kuantitas dan kapasitas pelayanan (kecepatan dan kesigapan) Washoku dulu dan sekarang secara makanan telah berubah jauh, terutama dari taste yang harusnya Jepang tapi karena penduduk Indonesia yang mencinta cita rasa yang gurih dan bumbu kuat. Sementara orang Jepang lebih mencintai bumbu yang sederhana dan tidak menambah hal yang macam-macam. Jadi sebenarnya dia bisa menyaingi restoran Jepang yang lainnya. Dari segi lokasi, saya akui mantap dan juga restoran dia tidak benar-benar pas kalau yang mencintai makan beramai-ramai pada umumnya. Terlebih dia cocok untuk makan dibawa dari 10 orang ke bawah. Sampai disini ulasannya. Saya harap Anda bisa menikmati cita rasa dari restoran ini. Bagi japanese food lover. Terutama yang suka makan yang berbau kuah-Kuahan. Sekian terima kasih.
Elizabeth Elvina
0 photos
0 reviews
AYCE
All you can eat menu jepang. Rasanya lumayan, tapi hanya ada shabu2 / order makanan yg sudah jadi. Tidak ada BBQ yah. Menunya lumayan lengkap, tetapi hanya di batasi 2jam saja. Waktu saya datang jam 6 sore kok berasa panas banget, AC kaya ga nyala gitu / cuma nyalain 1 AC doang.. Saya pesan yg premium, jadi menu yg boleh di pesan lumayan banyak :D Ada dessert, sushi, nasgor, dll
Benedicte Fadjar
0 photos
0 reviews
all you can eat premium
taste: **** food style: *** hygene: **** service: **** freshness: ***** price: *** interior: *** special order: ausi meat, Dory fish, tobiko sushi note: ausi meat are fresh and so red

Featured in articlesSee all articles >

6 Chicken Katsu Paling Renyah yang Wajib Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Central ParkFeatured Dining Spots: Central Park