Sign In

Warunk Upnormal

45 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 11:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warunk UpnormalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
18 ratings
Mei Nisa Paugi
0 photos
0 reviews
tempat cozy sih parah, banyak permainannya, wifinya kenceng, harga jg worth it lah, ada smoking area nya jugaa
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Menu Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini di Jakarta
Warunk Upnormal sepertinya belum akan berhenti memperpanjang daftar menu nasi spesial. Hal itu dibuktikan dengan baru diluncurkannya sajian Nasi Telor Mekar Sambal Domba, sebuah kombinasi apik antara nasi putih hangat, telur dadar "mekar", dan sambal dengan kepedasan membakar lidah.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Variasi Indomie Rasa Nusantara yang Bikin Lidah Ketagihan
Warung indomie kekinian ini memang nggak pernah kehabisan ide untuk berinovasi. Salah satu menu yang cuma bisa kamu dapatkan di spot kuliner ini adalah indomie dengan sambal ikan roa panggang dan bumbu khas Manado. Seporsinya hanya dibanderol seharga Rp 15,5k dan sudah lengkap disajikan dengan telur mata sapi. Menu indomie yang direkomendasikan ini punya cita rasa pedas yang nagih. Jadi, siap-siap nambah ya!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Dessert Cokelat Murah Meriah yang Bikin Ngiler
Masih ingat dong dengan es kepal milo yang viral banget kemarin. Nah, di tempat nongkrong ini juga ada inovasi es kepal yang jauh lebih nikmat. Semangkuk es serut seharga Rp 20k diberi lumeran saus cokelat kental dan taburan bubuk cokelat di atasnya. Untuk menu es kepal chocolate melted crunchy juga diberi tambahan beng-beng lho! Nggak perlu khawatir karena rasa manisnya pas banget dan yang pasti seger di tenggorokan.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Kikil Sapi Paling Kenyal Seantero Jakarta
Aneka pilihan menu indomie dan nasi begitu populer di Warunk Upnormal. Salah satunya yang dinamai dengan gokil alias goyang kikil. Seporsi indomie goreng/rebus seharga Rp 15,5k disajikan lengkap dengan potongan kikil yang lembut dibalur dengan rempah cabai hijau. Begitu juga dengan seporsi nasi putih hangat plus kikil cabai hijau yang dibanderol seharga Rp 18,5k. Untuk menambah cita rasa, kamu bisa menambahkan topping telur mata sapi atau bakso bakar.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Dessert Alpukat Segar untuk Berbuka Puasa
Buat penggila buah alpukat pastinya bakalan dibikin bahagia dengan dessert Alpukat Kerok Ice Cream Green Tea ini. Potongan alpukatnya yang bertekstur lembut dan manis ini diberi banyakan. Nggak lupa topping ice cream green tea yang memberikan kesegaran pada potongan buah alpukatnya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Ala Kaki Lima yang Bertaburan Sambal Matah di Jakarta
Warunk Upnormal memang nggak pernah berhenti berinovasi dengan menunya deh. Lihat saja, menu Pizza Indomie Topping Sambal Matah ini. Tidak cuma Indomie biasa, ternyata Pizza Indomie ini cocok banget dikombinasikan dengan sambal matah. Harganya yang tidak lebih dari Rp 20 ribu ini, memang banyak dilirik anak muda yang suka nongkrong di Warunk Upnormal. Penasaran juga dengan rasanya? Datang saja langsung ke Warunk Upnormal yang salah satunya ada di Tebet, Jakarta Selatan.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Indomie Sambal Matah yang Antri Panjang di GO-FOOD
Tak sekadar pedas, tapi sensasi asam dan gurih dari sambal matah bikin cita rasa Indomie semakin menyegarkan dan membuat santapan ini jadi buruan para pencinta Indomie hypeabis. Seporsi Indomie goreng sambal matah seharga Rp 14,5k jadi salah satu menu pedas nikmat yang recommended di sini. Potongan bawang merah dan cabai yang menggoda bikin lidah nggak sabar deh buat icip-icip. Sekali coba dijamin kamu bakal ketagihan!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Makanan Instagramable di Tebet yang Bikin Mupeng
Dikenal sebagai restoran yang menawarkan ragam menu ‘warkop’ dengan tampilan kekinian, kamu dijamin bakal betah lama-lama nongkrong di sini. Coba deh beberapa menu baronya yang unik, seperti Nasi Kulit Sambal Domba Membara dan Indomie Bakmi Jowo. Selain itu, menu-menu reguler lainnya yang juga favorit di sini adalah Nasi Rendang Udang Gembul, Indomie Goreng Sambal Matah, dan Roti Egg Syamsudin.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Kekinian yang Bikin Tahu Jadi Naik Kelas
Makanan super pedas tengah menjadi perbincangan hangat di kancah kuliner ibu kota. Hal itu dimanfaatkan oleh Warunk Upnormal untuk menciptakan kreasi tahu zaman now yang terwujud dalam menu Tahu Sambal Konslet.

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini di Jakarta8 Spot Makan di Dekat Stasiun KRL Jakarta5 Variasi Indomie Rasa Nusantara yang Bikin Lidah Ketagihan

Featured in guidesSee all guides >

Upnormal