Sign In

Warunk Upnormal

7 Reviews
SunterBelow 100rb
Hours 07:30 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warunk UpnormalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
4 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Super Unik yang Tak Akan Buatmu Bosan Makan Indomie
Semur jengkol rasanya sudah cukup sering ditemukan di berbagai tempat makan di Jakarta. Lantas, bagaimana dengan Indomie Jengkol? Tentu sangat unik dan jarang ditemui di manapun, bukan? Jika kamu penasaran dengan kolaborasi langka antara Indomie dan jengkol ini, segera kunjungi Warunk Upnormal guna mencicipi menu Indomie Jengkol Cakrawala.
Rahel Shinta Sianturi
0 photos
0 reviews
Tempat nongkrong favorit di Sunter (sekarang)
Warunk Upnormal paling juara deh untuk jadi tempat nongkrong bareng temen2. Makanannya yang paling juara sih Nasi Wagyu Sambel Konslet sama Roti Syamsudin nya, super nagihhh.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Makanan Berbau Menyengat yang Digemari Masyarakat
Biarpun memiliki bau yang sangat menyengat, tak sedikit masyarakat yang menyukai jengkol. Hal itulah yang menjadi latar belakang Warunk Upnormal dalam menciptakan kreasi Indomie Jengkol Cakrawala. Daripada hanya menebak-nebak  perpaduan rasa Indomie dan jengkol, lebih baik segera rasakan sendiri kelezatannya hanya di Warunk Upnormal.  
Handoko Dwi Prasetyo
0 photos
0 reviews
..
Menu makan ringan yang pas buat kantong anak muda hehe. Tempatnya cozy kok. Kalau mau nyoba jgn dateng sore/malem ya, waiting listnya banyak banget soalnya. Menunya juga enak dan unik. Good
Fransisca Laura
0 photos
0 reviews
not a fan
Weel honestly not a fan of this food. Kuah nya kebanyakan. Mungkin kalo kuah nya lbh dikit lebih enak
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Daftar Restoran Favorit di Jakarta Yang Buka Cabang Baru
Dikenal memiliki makanan yang khas akrab dengan lidah orang Indonesia, juga tatanan ruang yang Instagram-able, bikin popularitas Warunk Upnormal jelas kian meroket. Warunk Upnormal bisa dibilang hampir ada di beberapa di Jakarta. Buat kamu yang berada di sekitar Sunter, gerai ini juga baru buka di sana.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Indomie Hypeabis yang Ramai Dipesan di GO-FOOD8 Kreasi Super Unik yang Tak Akan Buatmu Bosan Makan Indomie8 Makanan Berbau Menyengat yang Digemari Masyarakat

Featured in guidesSee all guides >