Sign In

Warunk Upnormal

45 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warunk UpnormalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
37 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Menu Makan Malam Pedas di Tangsel yang Sering Diorder Via Go Food
Warunk Upnormal memang terkenal dengan variasi rasa Indomie  pedasnya. Kamu tinggal pilih saja sesuai dengan topping dan rasa yang kamu juga. Selain menu Indomie, ada juga menu-menu lain yang nggak kalah enak. Makan malam kamu nggak lagi membosankan deh kalau Go Food Upnormal hari ini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Tempat Favorit Anak UMN Serpong Buat Ngerjain Tugas
Ngemil sambil ngerjain tugas memang paling pas, makanya Warunk Upnormal yang berada di sekitaran UMN ini ramai banget dikunjungi sama anak kampus. Nah, enaknya kalau sudah bosan ngerjain tugas kamu bisa langsung main board games juga, lho!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Sajian dengan Nama Paling Aneh di Jakarta
Umumnya, "konslet" diperuntukan bagi hal-hal yang berhubungan dengan listrik. Namun, nama tersebut justru diadaptasi oleh Warunk Upnormal bagi menu tahu goreng ber-topping sambal atau yang kerap disebut sebagai TAHU SAMBEL KONSLET. Hati-hati ketika menyantapnya ya, jangan sampai kepedasannya benar-benar membuatmu "konslet".
Amalia Kharisma Putri
0 photos
0 reviews
Waktu itu pergi kesini sama dan pesen beberapa jenis indomie. Enak dan unik banget menu nya dan yang penting, harga nya pun ngga mahal! Cocok deh pokok nya buat mahasiswa kaya saya. #Qravedthis
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Ini Dia Daftar Warung Yang Menjual Indomie Jadi Makin Enak Dan Berkelas
Nah anak muda sekarang yang doyan nongkrong pasti udah familiar kan sama Warunk Upnormal. Yups, warung ini memang pionir deh dalam hal indomie. Rasa-rasa yang unik dicampur indomie bisa food lovers dapertin di warung ini. Nah Qraved rekomendasiin Indomie Sambal Matah, plus bagi yang demen pedas coba deh icip Indomie Goreng Cibi-Cibi alias Beef Chili yang bener-bener bikin nagih. Warung Upnormal memang sudah populer di kalangan anak-anak muda perkotaan, makanya gak heran warung ini rame banget. Ho'oh ramai karena pada mau ngemil indomie yang diolah lagi dengan unik dan kekinian banget deh.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Makan Malam Pedas di Tangsel yang Sering Diorder Via Go Food 6 Tempat Favorit Anak UMN Serpong Buat Ngerjain Tugas8 Sajian dengan Nama Paling Aneh di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >