Sign In

Warunk Upnormal

42 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 09:00 - 03:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warunk UpnormalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
50 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sajian dengan Alpukat Manis yang Bikin Nagih
Dessert yang bikin melek mata ini hadir dengan nama alpukat kerok. Varian topping pelengkap yang tersedia cukup beragam, ada bubuk green tea, bubuk milo, parutan keju, taburan oreo, dan es krim green tea. Kisaran harga yang dibanderol per mangkuknya sekitar Rp 24k hingga Rp 35k. Semangkuk full berisi alpukat kerok yang empuk dan manis ini memang langsung bikin ngiler ya. Segar banget!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Gorengan Favorit Teman Ngopi di Sore Hari
Tahu goreng dikunyah pakai cabai rawit memang biasa, tapi kalau yang satu ini beda dari yang biasa. Sepiring tahu goreng yang krenyes disajkan dengan dua jenis sambal favorit khas Warunk Upnormal. Ada sambal domba membara dan sambal konslet. Camilan pedas yang seru ini dibanderol seharga Rp 13,5k per porsinya. Siap-siap deh rasakan pedasnya yang benar-benar nggak nyantai dan bikin konslet.
Indah m
0 photos
0 reviews
20 Makanan Paling Laris yang Wajib di GO-FOOD Sekarang Juga!
Warunk Upnormal sudah pasti menjadi kedai berburu kreasi Indomie hypeabis favoritnya anak kekinian yang sudah banyak tersebar di Jakarta. Saking banyaknya cabang dari Warunk Upnormal, kamu nggak perlu khawatir menentukan cabang Warunk Upnormal dan sajian menu Indomienya disaat lapar sedang melanda. Apalagi Indomie Sadis Mampus Goreng ini punya topping yang variatif dan pastinya mengenyangkan. Mulai dari kornet, tongkol balado, smoked beef, kulit ayam, sampai kikil, semuanya ada! Kalau kamu, mau pakai topping yang mana nih, guys?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Makanan yang Paling Cocok Disantap Dengan Sambal Roa
Siapa sangka, Indomie goreng juga cocok disantap dengan sambal roa. Tak percaya? Langsung saja meluncur ke outlet Warunk Upnormal terdekat untuk mencicipi Indomie Goreng Sambal Roa.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Makan Puas Buat Makan Rame-rame!
Terakhir, ada promo Combo Dessert dari Warunk Upnormal. Kalau kamu makan all variant Alpukat Kerok beserta Indomie Rebus Telor di Warunk Upnormal Kelapa Gading sampai tanggal 12 Maret 2018, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 25 ribu saja! Wooow, lumayan bikin kenyang, nih!

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian dengan Alpukat Manis yang Bikin Nagih5 Menu Indomie yang Setia Jadi Teman Begadang5 Kreasi Gorengan Favorit Teman Ngopi di Sore Hari

Featured in guidesSee all guides >