Sign In

Warunk Upnormal

34 Reviews
GrogolBelow 100rb
Hours 14:30 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warunk UpnormalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
31 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Murah Meriah Favoritnya Anak Trisakti
Makanan termurah yang jadi teman setianya anak kuliahan terutama anak kos, apalagi kalau bukan indomie. Aneka varian indomie yang naik kelas, namun masih bersahabat di kantong bisa banget kamu dapatkan di spot nongkrong ini. Salah satunya adalah menu teruniknya, yaitu indomie cilok seblak yang dibanderol seharga Rp 25k. Kenyalnya cilok pas dengan gurihnya bumbu indomie dan semakin lengkap dengan sensasi pedas dari bumbu seblaknya. Wah, nikmat banget asli!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta yang Punya Menu Topping Lelehan Telur Lezat
Menikmati lelehan telur tidak selalu berharga mahal, karena di Warunk Upnormal, kamu bisa mencicipi kelezatannya sebagai topping dalam menu nasi dan mie-nya. Coba deh Nasi Ayam Saus Telur, yang terdiri dari nasi dan ayam goreng yang disiram dengan gurihnya saus telur asin. Tidak lupa dengan tambahan telur mata sapi --bisa dipesan matang atau setengah-- akan membuatnya terasa kian lezat. Makan enak dengan harga terjangkau, untuk ganda, bukan?
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Cireng Crispy yang Bakal Bikin Nguyah Terus
Nggak cuma punya aneka menu indomie kekinian, warung nongkrongnya anak zaman now ini juga punya menu camilan yang sederhana. Cireng pandawa yang lengkap disajikan dengan saus pedas manis ini punya tekstur garing di luar, namun masih terasa lembut di dalam. Menu ini cocok banget jadi snack ringan yang menemani waktu ngobrol kamu bareng teman. Porsinya yang besar pas banget jadi menu sharing kamu. Soal harga ya pastinya terjangkau banget dong karena cuma dibanderol sebesar Rp 26,5k.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Warung Andalan Anak Kekinian yang Paling Pewe di Jakarta
Kalau spot nongkrong yang ini sih nggak perlu ditanya lagi! Sajian indomie paling variatif cuma bisa kamu temukan di sini. Menu-menunya juga selalu up to date dan mengikuti tren. Misalnya, indomie sambal matah, indomie goreng ayam geprek, indomie seblak bandung pedas, dan es kepal chocolate melted. Kisaran harganya hanya dari Rp 6k hingga Rp 27k. Satu lagi yang jadi favorit adalah tempatnya cukup luas dan tersedia permainan seperti kartu, uno, scrabble, dan monopoli.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bakso Bakar Favorit yang Bikin Pengen Ngunyah Terus
Warunk upnormal sudah terkenal banget dengan menu bakso wagyunya yang empuk. Namun, kali ini tampil sedikit berbeda. Biasanya bakso wagyu ini hanya digoreng, sekarang bakso wagyu hadir dengan varian baru, yaitu bakso wagyu bakar cocolan. Setiap porsinya berisi 8 buah bakso yang dibakar dengan saus BBQ ala upnormal. Harganya cuma Rp 21,5k dan sudah komplit dengan saus tambahannya. Bisa kamu santap bareng indomie atau nasi. Gurih-gurih enak deh!

Featured in articlesSee all articles >

6 Kuliner Murah Meriah Favoritnya Anak Trisakti7 Restoran di Jakarta yang Punya Menu Topping Lelehan Telur Lezat5 Cireng Crispy yang Bakal Bikin Nguyah Terus

Featured in guidesSee all guides >