Sign In

Warunk Upnormal

6 Reviews
CinereBelow 100rb
Hours 13:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warunk UpnormalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Nasi Bakso Mantap yang Nikmatnya Bikin Melongo
Tenar sebagai penyaji Indomie tak membuat Warunk Upnormal enggan menawarkan hidangan bakso berteman nasi putih hangat. Ya, di tempat nongkrong kekinian yang satu ini, kamu bisa mendapatkan hidangan Nasi Bakso Sambal Konslet yang sudah pasti ampuh menggugah selera.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Menu Cabai Ijo yang Selalu Bikin Nafsu Bertambah
Warung kekinian ini memang punya menu yang super lengkap. Termasuk dengan makanan pedas cabai ijo. Nasi Kambing Muda Masak Cabai Hijau jadi menu yang wajib kamu coba kalau mau makan pedas di sini. Percaya deh rasa daging kambingnya yang empuk, bercampur dengan rasa pedas cabai hijaunya bisa bikin kamu merem melek saking enaknya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak Pas Lagi Bokek
Kalau tempat yang satu memang terkenal dengan sajiannya yang bervariasi dan murah. Bahkan di sini juga ada spesial menu tanggal tua yaitu Nasi Tanggal Tua yang diberi harga Rp 13 ribuan aja. Bisa makan kenyang, nggak pakai mahal! Kurang apa lagi?
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Makanan Menantang Buat Kamu yang Penggila Pedas
Gerai yang satu ini terkenal dengan sajian mie instant-nya yang punya banyak topping. Buat kamu yang lagi pengen makan pedas, kamu bisa cobain menu mie dengan topping ayam goreng dan sambal matahnya. Mantap banget sih pedasnya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Berburu Sepiring Jengkol Paling Juara di Jakarta
Ternyata jengkol juga nikmat saat disajikan dengan indomie! Nggak percaya? Coba saja melipir ke Warunk Upnormal yang punya variasi sajian indomie enak, termasuk Indomie Jengkol Cakrawala mereka. Indomie goreng diberi topping jengkol dengan bumbu gurih ini pasti bikin kamu nggak nyangka kalau jengkol bisa seenak ini!

Featured in articlesSee all articles >

4 Nasi Bakso Mantap yang Nikmatnya Bikin Melongo6 Menu Cabai Ijo yang Selalu Bikin Nafsu Bertambah5 Spot Makan Enak Pas Lagi Bokek

Featured in guidesSee all guides >

Upnormal