Sign In

Warunk Upnormal

48 Reviews
Cempaka PutihBelow 100rb
Hours 10:00 - 03:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warunk UpnormalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
36 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu Indomie Baru yang Lagi Viral di Instagram
Bukan Warunk Upnormal namanya jika tak konsisten berinovasi menyajikan menu-menu abnormal. Beberapa waktu lalu, tempat nongkrong yang begitu digemari anak muda ini meluncurkan beberapa sajian Indomie nyentrik yang sayang untuk kamu lewatkan, antara lain Indomie Becek Ala Upnormal dan Indomie Cilok Seblak.
Yulia Wibowo
0 photos
0 reviews
tempatnya luaas.. parkiran jg luas.. bagus buat nongkrong bareng temen2. makanan dan minumannya enk dan murah
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Seblak Unik yang Wajib Dicoba Pencinta Pedas di Jakarta
Bukan Warunk Upnormal namanya jika tak berani menyajikan menu nyeleneh. Buktinya, spesialis Indomie trendi ini memiliki menu Indomie Seblak Bandung Pedazz yang tak hanya unik, namun juga sanggup "menghibur" lidah para penikmat kuliner dengan rasa pedas membara.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Alpukat Kekinian yang Rasanya Jempolan
Alpukat ternyata tak kalah serasi kala dipasangkan dengan es krim matcha. Tak percaya? Coba saja kreasi Alpukat Kerok Es Krim Green Tea buatan Warunk Upnormal. Hanya dengan sekali suap, kenikmatan sajian seharga Rp 30.000 ini niscaya akan membuatmu tak kuasa berhenti mengunyah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Mantap yang Wajib Dicoba Pencinta Jengkol di Jakarta
Bila umumnya jengkol ditemani nasi putih hangat, lain halnya dengan jengkol ala Warunk Upnormal yang justru disajikan bersama Indomie. Akankah rasa sajian bernama Indomie Jengkol Cakrawala ini mampu membuat pecinta jengkol terbuai kenikmatan? Temukan jawabannya dengan mencicipi Indomie Jengkol Cakrawala di Warunk Upnormal terdekat!

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Taro Ungu di Jakarta yang Nyentrik 4 Menu Indomie Baru yang Lagi Viral di Instagram4 Seblak Unik yang Wajib Dicoba Pencinta Pedas di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Upnormal