Sign In

Warunk EXITO

65 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warunk EXITOSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
37 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Ala Jepang Buat Pencinta Indomie Sejati
Indomie dengan sensasi khas Negeri Sakura juga bisa kamu temukan di Warunk Exito. Salah satu tempat nongkrong paling hits di Serpong Utara ini mengemas Indomie layaknya sushi roll. Tak hanya itu, Warunk Exito juga menyediakan sajian Indomie yang tak kalah kental akan nuansa Jepang melalui menu Indomie Chicken Katsu seharga Rp22.000.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Enak Buat Penggila Oreo
Kayaknya nggak ada yang nggak suka kue cubit ya! Camilan kaki lima satu ini disulap menjadi tampilan kekinian dengan topping oreo-nya lho. Nggak cuma Oreo aja, ada beberapa topping lainnya yang tak kalah enak, seperti cokelat, green tea, dan red velvet. Selain enak, harganya juga terjangkau banget cuma Rp 19 ribu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Indomie Unik yang Lagi Bikin Heboh Media Sosial
Bagaikan sejoli, rebung adalah isian yang selalu melekat dengan lumpia. Namun, Warunk Exito dengan berani "keluar jalur" dan memilih Indomie sebagai isi dari sajian lumpia buatannya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Wajib Dicoba Pas Libur Tanggal Merah di Minggu Ini
Bukan Warunk Exito namanya jika tak konsisten "mengagetkan" khalayak dengan menu unik. Setelah sebelumnya berhasil membuat segenap masyarakat ibu kota "menganga" dengan macam-macam kreasi out of the box, baru-baru ini Warunk Exito kembali menggebrak kancah kuliner Jakarta dengan menu yang tak kalah nyeleneh, yakni Lumpia Indomie.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Paling Unik di Jakarta Buat Kamu yang Doyan Telur
Telur gulung mungkin tak lagi menjadi panganan yang asing, apalagi bagi kamu yang menikmati masa sekolah pada awal era 2000-an. Namun, telur gulung karya Warunk Exito dijamin berbeda dari yang lain karena disajikan unik bersama saus mentai.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Ala Jepang Buat Pencinta Indomie Sejati7 Mentai Unik yang Wajib Dicari Penggila Makanan Jepang 5 Dessert Enak Buat Penggila Oreo

Featured in guidesSee all guides >