Sign In

Warung Wakaka

106 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours 17:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung WakakaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
141 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Camilan Unik dari Biskuit Marie Regal di Jakarta
Dessert marshmallow yang meleleh ini bisa jadi pilihan baru kamu kalau ingin menyantap sajian yang unik. Ada empat pilihan topping, yaitu oat cracker & chocolate, peanut & peanut butter, oreo & cheese, serta chocolate chips & cookies. Cukup merogoh kocek sebesar Rp 45k, kamu bisa menikmati sensasi menarik hot smores yang melted dengan biskuit marie dan langsung siap-siap dilahap ya!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Rayakan Kemerdekaan dengan 5 Tumpeng Mini di Jakarta
Pernah lihat nasi tumpeng ini seliweran di media sosial kan? Yup beda dari biasanya, nasi tumpeng ini merupakan nasi uduk yang tampil dengan warna biru yang nge-jreng banget. Dalam satu tampah kecil, sajian ini sudah dilengkapi dengan lauk telur balado, tempe orek, bihun, ikan teri, gorengan, dan kerupuk. Namanya saja nasi uduk rakyat, pastinya harganya juga merakyat banget karena cuma dibanderol seharga Rp 35k. Gurih nasinya plus tampilannya yang meriah pasti langsung menggugah selera makanmu.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Dessert Marshmallow yang Super Melted di Mulut
Sajian marshmallow panggang ala Amerika ini juga bisa lho kamu nikmati hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 45k. Tersedia empat pilihan menu, yaitu oat cracker & chocolate, peanut & peanut butter, oreo & cheese, serta chocolate chips & cookies. Paduan marshmallow merah muda dan putih yang disusun begitu menarik ini semakin menggugah selera saat dinikmati dengan topping tambahannya. Snack seru yang super meleleh dan lembut ini pasti langsung bikin hati happy deh.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Unik dalam Batok Kelapa yang Bikin Penasaran
Makan indomie pake mangkuk sih di kedai manapun kamu bisa menemukannya. Namun, khusus spesial di spot nongkrong ini ada satu menu indomie unik yang disajikan di dalam kelapa. Seporsi indomie dengan kuah tom yam seharga Rp 28k benar-benar segar banget dan cocok disantap selagi hangat. Tinggal tambah topping telur dan bakso, langsung deh jadi sajian yang komplet. Bosan makan indomie yang gitu-gitu aja? Buruan cobain yuk!
Septian Lsn
0 photos
0 reviews
enak disini tempatnya, harganya juga terjangkau

Featured in articlesSee all articles >

Warung Wakaka: Murah, Banyak Pilihan, Nyaman!6 Kreasi Camilan Unik dari Biskuit Marie Regal di JakartaRayakan Kemerdekaan dengan 5 Tumpeng Mini di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Unique Foods to Try In Jakarta