Sign In

Warung Turki Shisha Lounge

44 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 12:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Turki Shisha LoungeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
40 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Spot untuk Nikmati Shisha di Ibu Kota
Di restoran yang berlokasi di Kemang dan didirikan oleh pendiri restoran Turkuaz, selain menikmati berbagai masakan Turki, kamu juga bisa nyisha di tempat yang cozy satu ini. Harga shisha sendiri mulai dari 69K dan di setiap Jumat dan Sabtu malam, terdapat belly dancer untuk menghibur para pengunjung di Warung Turki.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Andalan untuk Buka Puasa Bersama di Ibu Kota
Buka puasa dengan nuansa mediterania bisa kamu rasakan di Warung Turki by Turkuaz di Kemang. Kamu bisa mencoba berbagai macam makanan Turki lezat dengan highlight menu berupa Baby Lamb Baked in Salt. Di bulan Ramadan ini, Warung Turki juga memiliki Ramadan Iftar Buffet yang menarik dengan harga 300K++ per orang.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Kebab di Jakarta yang Isian Dagingnya Berlimpah
Restoran sekaligus shisha café yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ini, menawarkan beragam sajian otentik khas Turki, tidak terkecuali kreasi Kebab yang dibuat dari bahan baku pilihan terbaik. Coba deh menu Kuzu Adana Kebab, yang bisa disajikan dalam dua cara, yakni digulung atau diletakkan di atas piring. Menariknya, kepalan daging sapinya ternyata telah dimarinasi oleh bumbu gurih yang memiliki sedikit hentakan rasa pedas. Selain itu, Flat Bread dan Onion Salda yang turut disertakan sebagai menu pendamping, semakin memperkaya rasa ketika menyantapnya. Enak!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kebab Super Enak dengan Isian yang Membludak
Warung Turki by Turkuaz memang tidak menyajikan menu selengkap Turkuaz, namun spot ini memang dimaksudkan untuk menyantap camilan sembari nongkrong di daerah Kemang. Kuzu Adana Kebab mesti kamu cobain dengan bumbu yang sangat flavourful dan membuat lidah menari. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Restoran Turki di Jakarta Buat Kamu yang Bosan Makanan Barat
Satu lagi nih restoran Turki dengan interior ruangan yang lucu yang bakalan bikin kamu ingin mengabadikannya dalam bentuk foto. Selain itu, dekorasinya yang sangat kental dengan nuansa Turkinya dan nyaman ini juga membuat kamu betah berlama-lama di sini. Kalau kamu ke sini kamu juga bisa mencoba menu Tavuk Pide. Roti khas Turki yang berbentuk perahu dan berisi ayam cincang yang gurih.  

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Turki di Jakarta yang Siap Memuaskan Perut7 Spot Mencicipi Hidangan Khas Timur Tengah yang Mantap di Jakarta 5 Spot untuk Nikmati Shisha di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Kemang