Sign In

Warung Siomay

4 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung SiomaySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Batagor Terenak dengan Saus Kacang Kental Melimpah
Spot yang satu ini memang memiliki spesialisasi makanan khas Bandung. Dan yang jadi juaranya adalah batagor goreng yang renyah dan bisa disantap dengan pangsit goreng, wuuh mantap!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Isi Telur Rebus yang Bakal Goda Lidah Kamu
Batagor emang selalu enak buat disantap di semua kondisi, baik lagi seneng atau susah, panas atau ujan. Di Warung Siomay, kamu udah enggak usah meragukan kualitas batagornya. Rasanya yang enggak cuma tepung, dan tentunya telur yang tersimpan di dalam. Belum lagi saus kacang yang kental dan agak pedas.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Bukti Keberadaan Batagor Khas Bandung Enak di Jakarta
Salah satu restoran yang punya spesialisasi makanan khas Bandung ini adalah Warung Siomay di Kelapa Gading. Batagor di sini digoreng tanpa menyisakan minyak yang berlebih dan tentunya tetap garing, terutama pada pangsit goreng yang jadi favorit.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Seafood yang Rasanya Gimanaaa Gitu
Yak, siomay. Panganan dari ikan tenggiri ini emang favorit sebagian besar manusia di Jakarta dan seanteronya. Tapi jangan ngaku pencinta siomay kalo belum ke sini. Tempat legendaris ini tetap ramai karena konsisten sama rasa yang disajikan. Siomaynya berasa banget ikannya, terus saus kacangnya masih bertekstur dan lezat.

Featured in articlesSee all articles >

5 Batagor Terenak dengan Saus Kacang Kental Melimpah 7 Cemilan Isi Telur Rebus yang Bakal Goda Lidah Kamu7 Bukti Keberadaan Batagor Khas Bandung Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >