Sign In

Warung Sangrai

9 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung SangraiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Menu Jamur di Jakarta Yang Rasanya Juara
Selanjutnya ada juga Warung Sangrai di mana kamu bisa menikmati seporsi nasi merah dengan lauk burung puyuh Prancis, tahu pedas, dan nggak ketinggalan juga jamur keringnya. Menunya sederhana tapi bikin hati dan perut bahagia!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Pedasnya Nendang Kayak Tendangan Ibrahimovic
Kalau kamu kebetulan lagi berkeliaran di daerah Pantai Indah Kapuk, coba deh mampir ke resto ini dan pesan Puyuh Rawitnya. Menu ini punya kandungan protein dan vitamin yang tinggi, jadi bagus banget buat kamu konsumsi nih guys. Belum lagi rasanya yang enak dan pedas. Restoran ini sendiri adalah cabang dari restoran yang tempatnya ada di Bandung. Cocok banget buat kamu si pecinta pedas.  
Kevin J
0 photos
0 reviews
Ngidam si puyuh rawit
Unik tapi nikmat, menuju makan siang hari ini ke Sangrai Pelopor Puyuh. Daging puyuh yang terkenal rendah kolesterol dan sambal rawit nya yg bikin ngidam
Wendhyharto K
0 photos
0 reviews
puyuh yang mantab
Biasanya makan ayam, itu kan yg main stream. kali ini mo nyoba yg beda. Tadi nyobain Puyuh goreng kecap, puyuh bakar original plus nasi tutug oncom, rasanya DAHSYAT. Jangan takut kolesterol, karena puyuh RENDAH KOLESTEROL. Lokasinya deket kog, di PIK. Seberang Budha Tzu Ci. Hajar.. pasti balik lagi kesini or ke cabang Sangrai yg lainnya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Aneka Roti di Pantai Indah Kapuk Yang Gak Bikin Kapok
Tempat makan yang awalnya di Bandung ini akhirnya buka cabang juga di Pantai Indah Kapuk. Walaupun,Warung Sangrai ini jualan serba burung puyuh, mereka juga nyediain makanan manis kayak Roti Bakar Milo mereka yang juga gak kalah enaknya. Tempatnya juga enak banget buat nongkrong bareng sama temen-temen kamu.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
8 Makanan Super PEDAS yang Bikin Kamu Keringatan kayak di Gym
Burung puyuh yang sudah sering kita makan ini mengandung protein dan vitamin yang tinggi, jadi sangat baik untuk dikonsumsi. Salah satu restoran di Jakarta yang menyediakan menu burung puyuh dengan rasa super pedas adalah Warung Sangrai. Tempat makan yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, merupakan cabang dari restoran yang sama yang lebih dulu berdiri di Bandung. Dan merupakan restoran favorit bagi para pecinta pedas. Cobain menu yang satu ini dan kamu ga bakal nyesel.

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Jamur di Jakarta Yang Rasanya Juara7 Makanan yang Pedasnya Nendang Kayak Tendangan IbrahimovicAneka Roti di Pantai Indah Kapuk Yang Gak Bikin Kapok

Featured in guidesSee all guides >