Sign In

Warung Pedes

9 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung PedesSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
6 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak Buat Sahur di Jakarta Selatan
Seusai dengan namanya, restoran yang berlokasi di kawasan Kemang ini mengkhususkan diri pada aneka hidangan bercitarasa pedas. Konsepnya serupa dengan warteg, namun dengan tampilan desain interior yang modern dan nyaman. Beberapa yang menu lauk paling favorit di sini adalah Daging Kentang Balado (Rp 18.000), Ikan Tongkol Suir (Rp 13.000), Ayam Suir Pedas (Rp 18.000), Cumi Cabai Hijau (Rp 11.000), dan Jengkol Balado (Rp 10.000). Pedas bumbu sambal yang digunakannya benar-benar nampol, dijamin bakal ketagihan.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot 24 Jam Untuk Diorder Online Pas Sahur
Walaupun namanya Warung Pedes, bukan berarti semua makanannya disajikan dengan sambal atau bumbu pedas. Kamu juga bisa temukan lauk-pauk yang beragam di rumah makan yang buka 24 jam di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Khusus untuk santap sahur, kamu bisa pesan melalui ojek online di Warung Pedas yang menyajikan berbagai makanan yang mirip dengan makanan khas warung tegal yang nggak kalah enaknya. Ngiler dengan tampilannya? Jangan lupa, ya, untuk cobain Warung Pedes di Jl. Kemang Raya No. 103E, Jakarta Selatan saat ingin bersantap sahur!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Pesta Tahun Baru Murah Meriah di 5 Tempat ini!
Ini dia warteg naik kelas yang bersih dan full AC. Kamu mesti coba nih masakan rumahan ala warung pedes, menunya super komplit! Walaupun tampilannya seperti restoran, tapi soal harga tetap terjangkau kok. Nggak perlu takut kehabisan lauk karena warung ini buka 24 jam dan makanannya selalu ready. Harga lauk yang ditawarkan mulai dari Rp 5k. Kamu bisa nongkrong kenyang sambil seru-seruan nonton bareng teman-teman.
Dhidhit Junaedi
0 photos
0 reviews
Sblum visit.., makan siang dlu icip2 makanan di Warung Pedes.. Tempatny oc buat nongkrong harga terjangkau...
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Lapar Saat Subuh? 8 Tempat Makan ini Cocok Buat Kamu!
Doyan pedas dan harus keluar di waktu subuh? Mampir ke Warung Pedes yang ada di Kemang aja dulu untuk sarapan. Di sini kamu bisa menemui banyak sajian pedas yang bikin menelan ludah, seperti kulit ayam goreng sambal matah dengan nasi hangat mengepul.
Tommy Jamail
0 photos
0 reviews
Quick, Convenient, Murah & Maknyus!
Don't know why, but Warung Pedes is something that you don't get bored of. Choice of nasi uduk or plain nasi putih (as much as you like) and then choose what your craving. Awesome selection of both food and spicy chili. FREE, yeah FREE; teh hangat or es teh tawar. Your really can't beat it and the average cost is around Rp.30rb for good'ol comfort food. For those night owls who like to nongkrong or begadang... Your in luck, cuz they are open 24 hours. So if your craving jenki or something similar in the wee hours of the night, check'em out.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Ini Dia Daftar Restoran Anti Tidur Alias Buka Sampai Pagi
Ini dia tempat makan di kawasan Kemang yang buka 24 jam dan menyediakan menu tradisional yang enak-enak, Warung Pedes. Nggak heran kalau tempat ini rame terus. Warung Pedes kadang juga dijadiin tempat nobar sepak bola. Di sini kamu bisa pilih berbagai menu tradisional seperti Oncom Tumis, Terong Balado, atau Daging Kentang Balado-nya yang yummy banget. So kalau masih di Kemang pas dini hari kamu mendadak lapar, tinggal mampir aja ke Warung Pedes.

Featured in articlesSee all articles >

5 Warteg Kekinian di Jakarta yang Wajib Kamu Coba 5 Spot Makan Enak Buat Sahur di Jakarta Selatan5 Spot 24 Jam Untuk Diorder Online Pas Sahur

Featured in guidesSee all guides >