Sign In

Warung Pasta

30 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 08:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung PastaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
20 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Pizza Super Mantap yang Makin Nagih Kalau Disantap Bareng Saus Sambal
Di luar aneka olahan pasta, restoran ini juga menawarkan deretan pizza yang menggoda selera. Terdapat delapan jenis pizza yang ditawarkan, dengan karakter adonan yang bisa dipilih antara Original yang renyah atau Fluffy yang bertekstur layaknya roti fresh. Cobain deh Meat Seduction (Rp 50.000) yang berisi topping aneka olahan daging sapi dengan bumbu bawang yang aromatik. Beberapa menu pizza lainnya yang tidak kalah enak untuk dicicipi adalah Cheeze Me Up (Rp 44.5000), BBQ Crusty (Rp 50.000), dan Smoke Gets in Your Tongue (Rp 50.000). Akan terasa semakin lezat menyantapnya jika dicocol ke dalam saus sambal nikmat. Yummy!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Pasta Bumbu Asia dengan Sensasi Rasa Luar Biasa
Warung Pasta adalah destinasi yang tepat untuk kamu kunjungi jika kamu tengah bosan dengan pasta bercita rasa Barat. Sebabnya, tempat makan yang satu ini memiliki menu pasta dengan bumbu asal berbagai negara di Asia, seperti Sweet Love yang menggunakan saus kung pao asal Negeri Tirai Bambu dan Spicy Hot dengan sentuhan rasa tom yum khas Thailand.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Pasta Murah untuk Manjakan Perut di Tanggal Tua
Nah, kalau yang ini, sih, nggak usah diragukan lagi, deh! Warung Pasta yang tersebar di banyak tempat di Jakarta selalu jadi bulan-bulanan anak muda dan orang tua yang gemar makan pasta murah namun enak dan mengenyangkan. Di sini kamu bisa temukan banyak sajian pasta yang harganya dibanderol mulai dari Rp 20 ribuan. Selain itu, mereka punya menu baru, lho! Sweet Love ini merupakan menu baru yang punya rasa manis bercampur gurih. Dimasak dengan menggunakan saus kungpaw, dan diberi potongan daging ayam dan kacang mede, hingga menciptakan rasa yang unik dan berbeda. Kapan lagi nongkrong di Warung Pasta?
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spaghetti di Jakarta yang Lezatnya Bikin Kamu Tergila-gila
Ngomongin spaghetti, kayaknya gerai yang satu ini gudangnya menu spaghetti yang mantap dan ramah di kantong. Cobain Aglio Olio yang jadi menu andalan di sini. Mienya yang kenyal bersatu dengan sempurna dengan potongan rawitnya yang pedas dan gurih. Cukup bermodalkan sebesar Rp 55 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati satu porsi dengan ukuran besar lho!
Agni Soebekti
0 photos
0 reviews
tasty and cheap
all the foods come in affordavle prices but still very tasty.. i dont mind to coming back
Agni Soebekti
0 photos
0 reviews
tasty and cheap
all the foods come in affordavle prices but still very tasty.. i dont mind to coming back
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Milik Celebrity Chef Tersohor Indonesia
Siapa sangka, restoran yang menyediakan menu pasta lezat dengan harga terjangkau ini dimiliki oleh Chef Ragil, sosok chef jenaka yang masih aktif wara-wiri di televisi hingga saat ini. Di sini, kamu bebas memilih jenis pasta, saus, dan topping yang akan disantap. Salah satu bentuk olahan pasta yang paling difavoritkan di sini adalah Penalty Kick, yakni pasta disajikan dalam bumbu pedas dan topping daging ayam dan keju yang melimpah. Berbagai varian pizza-nya juga nggak kalah lezat, dengan tekstur tipisnya yang khas.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Makanan Western Mantap Buat yang Lagi Bokek
Nggak selamanya pasta mesti dibayar dengan  harga mahal. Kalau kamu makan pasta di Warung Pasta kamu bisa dapatkan pasta favorit kamu cukup merogoh kocek kurang dari Rp 30 K. Dengan harga segitu, kamu sudah bisa pilih sendiri jenis pasta dan sausnya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Tempat Pasta Enak Dengan Modal Rp 30 ribuan
Ngomongin soal makan pasta murah pasti langsung teringat sama restoran yang satu ini. Banyak banget pilihan pastanya yang bisa kamu cicipi, mulai dari creamy tuna, k-pas, hingga snow flakes. Porsinya juga ngenyangin lho! Kurang apa lagi?
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Meski Gaji Belum di Tangan, 5 Tempat Nongkrong Ini Siap Memuaskan
Ini dia tempat cozy dengan pilihan seating di balcony serta menu pastanya nggak kalah sama pasta restoran hotel bintang lima. Kamu mau pasta apa, semua ada di sini. Dari carbonara sampai raviolli, panggang maupun goreng, semuanya ada. Belum laginya harganya yang ciamik banget, nunggu gajian jadi nggak pakai pusing deh.

Featured in articlesSee all articles >

5 Pizza Enak di Kemang untuk Ngemil Seru #DiRumahAja5 Makan Malam yang Bisa Didelivery dari Kemang ke Rumahmu!6 Pizza Super Mantap yang Makin Nagih Kalau Disantap Bareng Saus Sambal

Featured in guidesSee all guides >