Sign In

Warung Pasta

14 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 10:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung PastaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
16 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Keliling Dunia Lewat Rasa di 5 Spot Kuliner Blok M
Di sini nih tempatnya untuk menikmati aneka sajian pasta dan ragam kuliner khas Italia lainnya dengan harga terjangkau. Kamu bebas memilih jenis pasta, saus, dan topping yang akan disantap. Salah satu bentuk olahan pasta yang paling difavoritkan di sini adalah Penalty Kick, yakni pasta disajikan dalam bumbu pedas dan topping daging ayam dan keju yang melimpah. Berbagai varian pizza-nya juga nggak kalah lezat, dengan tekstur tipisnya yang khas.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
A pasta lover hunger helper
Had brunch with Cheezy Freezy from Warung Pasta here (visited this place thrice) and yes they're quite nice. The waitress also serves better service from the first I was here.
Ryan @kumisbuncit
0 photos
0 reviews
Meat Lover!!
always all the time favourite "meat lover".
arjuna arwadi
0 photos
0 reviews
Lagi Jalan di daerah blok m nyari tempat makan yang enak sama harga terjangkau eh nemu warung pasta, baru tau ada warpas di blok m langsung nyobain tempatnya sama kaya cabang2 warpas yang lain nyaman trus enak buat ngobrol lama2 sama temen2, makanannya juga enak yang pasti harga terjangkau.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Pasta Mantap Buat Kamu yang Belum Gajian
Pasti udah pada tahu dong, tempat makan pasta yang satu ini? Kamu bisa puas mencoba beragam pasta yang rasanya enak-enak. Uniknya, di sini kamu bisa memilih ukuran atau porsi makanan mulai dari small, medium, hingga large. Untuk pasta yang ukurannya kecil, harganya mulai dari cuma Rp 18.000 saja, lho.

Featured in articlesSee all articles >

Keliling Dunia Lewat Rasa di 5 Spot Kuliner Blok M 7 Menu Hits Baru yang Wajib Diburu Pas Nongkrong di Blok M7 Pasta Mantap Buat Kamu yang Belum Gajian

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Blok M