Sign In

Warung Nyinyir

3 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung NyinyirSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Indomie Sambal Matah yang Antri Panjang di GO-FOOD
Ini dia tempat kece baru yang bisa jadi penolong lapar kamu di jam-jam rawan. Salah satu menu wajib coba yang harus kamu pesan adalah Indomie sambal matahnya. Dalam satu porsi reguler seharga Rp 12k, kamu bisa menikmati Indomie spesial dengan telur mata sapi yang dilengkapi irisan bawang merah dan cabai rawit. Kalau masih kurang kenyang, kamu bisa upgrade ke porsi jumbo hanya dengan menambah Rp 8k saja. Jadi, udah siap icip Indomie hypeabis yang kece ini?
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Menu Indomie Keju yang Hypeabis di Go Food
Kalau kamu pengin sensasi makan Indomie hypeabis dengan keju yang lebih melimpah, kamu bisa banget nih pesan dan cobain Indomie Carbonara ala Warung Nyinyir di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Seporsi Indomie Carbonara ini dilengkapi kuah yang berasal dari susu bercampur keju, dan keju parut di atasnya. Woooww! Limpahan keju dengan indomie hypeabis ini pasti bikin BM makan Indomie kejumu terbayarkan deh dengan Indomie Carbonara dari Warung Nyinyir ini. Jadi, kamu mau pesan yang mana dulu nih, guys?

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Sahur Lezat di Tanjung Duren yang Bisa dipesan Online5 Indomie Sambal Matah yang Antri Panjang di GO-FOOD5 Menu Indomie Keju yang Hypeabis di GO-FOOD

Featured in guidesSee all guides >