Sign In

Warung Mevvah

19 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung MevvahSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
10 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Indomie Kuah Susu yang Bisa Bikin Hidupmu Makin Seru
Apakah Indomie dengan kuah susu saja masih terasa kurang spesial? Di Warung Mevvah, kamu bisa menjumpai perpaduan antara susu dan saus telur asin yang dijadikan sebagai kuah Indomie. Penasaran? Segera sambangi Warung Mevvah di Pantai Indah Kapuk untuk mencicipi kenikmatannya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
6 Indomie Kuah Kekinian yang Bakal Bikin Kamu Kecanduan
Ini salah satu menu paling unik dan kekinian banget karena ini adalah menu Indomie Kuah Nano Nano! Cita rasanya itu manis, asem, asin, rame deh pokoknya! Penasaran? Mending langsung aja meluncur ke Warung Mevvah di Pantai Indah Kapuk.
Jaqclien Allysia
0 photos
0 reviews
hmmmm nice
makanan nya sih klo gw bilang lumayan (aplg td yg gw pesen carbonara yg gw rasa agak kurang creamy dikit sih, tp masih enak kok), pelayanan nya cepet (hmmm apa efek sudah malam + hari biasa, soal nya setau gw klo pas weekend agak rada suka rame gitu), tempat nya bagus kok, keren. mgkn bakal dtg lg kali yaa lain kali nyoba
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Daftar Tempat Makan Indomie Kekinian Yang Pas Buat Nongkrong
Di kedai Indomie yang satu, dijamin kamu bakalan bingung pilih menu karena semuanya terlihat menggoda, guys!Di sini, menu Indomie dikreasikan sedemikian rupa sehingga jadi menu sensasional. Kamu tinggal pilih mana sesuai selera, seperti Indomie Fuyunghai, Indomie Kuah Tom Yum, atau Indomie Bolognaise Goreng. Rasanya dijamin dahsyat banget di lidah. Di hari biasa atau weekend, tempat makan dua lantai ini selalu ramai anak-anak muda yang ingin mengisi perut sembari kongko. Dengan slogannya "The Best Indomie in Town", tidak salah kalau Warung Mevvah jadi pilihan buat kamu yang keranjingan menu mie instan. 
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
8 Variasi Indomie Goreng Paling Harus Dicoba Minggu Ini
Indomie goreng pake sate ayam? Kenapa enggak! Bumbu kacang yang rasanya khas banget bakalan jadi rasa super ajaib yang enak ketika bersatu dengan rasa gurih khas indomie. Stop cuma ngebayangin! Sekarang saatnya meluncur ke Warung Mevvah di PIK!

Featured in articlesSee all articles >

7 Indomie Kuah Susu yang Bisa Bikin Hidupmu Makin Seru6 Indomie Kuah Kekinian yang Bakal Bikin Kamu KecanduanDaftar Tempat Makan Indomie Kekinian Yang Pas Buat Nongkrong

Featured in guidesSee all guides >